Loading...
Loading…
Mantan Bintang Liga Super Bryn Hargreaves Dilaporkan Hilang dan Tidak Terlihat Selama Dua Minggu

Mantan Bintang Liga Super Bryn Hargreaves Dilaporkan Hilang dan Tidak Terlihat Selama Dua Minggu

Nasional | riau24.com | Jumat, 21 Januari 2022 - 11:01

RIAU24.COM- Seorang mantan bintang rugby Liga Super dilaporkan hilang di Amerika, usai tidak terlihat selama dua minggu terakhir. Bryn Hargreaves dikenal sebagai prop atau baris kedua dan bermain untuk Wigan Warriors, St Helens dan Bradford Bulls selama delapan tahun karir.

Padahal, pemain berusia 36 tahun itu memilih pensiun dini pada 2012 setelah putus cinta dengan dunia game. "Menjadi pemain liga rugby bukanlah masa depan yang berkelanjutan dan terjamin," kata Hargreaves kepada Telegraph and Argus.

zxc1

"Kami adalah potongan daging di penghujung hari dan kami tidak diperlakukan dengan hormat di liga rugby seperti apa adanya."

Bintang-bintang Liga Premier menghadapi kemungkinan larangan karena penolakan vaksin Covid-19.

Tetapi karena tidak terlihat dalam dua minggu, pihak berwenang Amerika mengeluarkan pernyataan pada hari Minggu yang meminta informasi tentang keberadaannya. Seruan publik dari halaman Facebook MCSO berbunyi : "Pada 16 Januari, Deputi Sheriff Kabupaten Monongalia diberitahu tentang seorang pria yang hilang.

zxc2

"Bryn Hargreaves berusia 36 tahun, berasal dari Inggris dan tinggal di daerah Cheat Lake di Morgantown, WV.

"Dia terakhir terlihat sekitar dua minggu lalu. Dia digambarkan sebagai laki-laki kulit putih dengan rambut cokelat, 6\'2", 220 pon dan memiliki tato lambang keluarga di lengan kanannya.

"Siapa pun yang memiliki informasi dapat menghubungi Departemen Sheriff di 304-291-7260, atau meninggalkan pesan pribadi di halaman Facebook Departemen Sheriff."

Original Source

Topik Menarik

{