Loading...
Loading…
Gerindra Gelar Vaksinasi Booster 500 Lansia Ahmad Muzani: Rakyat Sehat Negara Kuat!

Gerindra Gelar Vaksinasi Booster 500 Lansia Ahmad Muzani: Rakyat Sehat Negara Kuat!

Nasional | rm.id | Jumat, 21 Januari 2022 - 10:07

Partai Gerindra konsisten mendukung Pemerintah melawan pandemi Covid-19. Diinisiasi oleh organisasi sayap Perempuan Indonesia Raya (PIRA), menggelar vaksinasiboostergratis kepada ratusan lansia di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (20/1).

"Pada vaksinasi booster ini, Gerindra menyediakan sebanyak 500 dosis vaksinboosterbekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di DPP Partai Gerindra, Jakarta, Kamis(20/1).

Muzani mengatakan, DPP Partai Gerindra sangat mengapresiasi vaksinasi booster yang dilaksanakan oleh PIRA. Pasalnya, program vaksinasi tahap tiga ini merupakan upaya Gerindra dalam mendukung komitmen pemerintah untuk menjaga kesehatan masyarakat Indonesia.

"Dengan vaksinasiboosterini, maka rakyat sehat dan negara menjadi kuat. Sehingga kami sangat mendukung program vaksinasi booster terhadap semua lapisan masyarakat terutama lansia dan anak-anak," semangatnya.

Soal program vaksinasi, Muzani menceritakan partainya mendukung penuh, bahkan telah melaksanakan program vaksinasi tahap 1 dan 2 terhadap setengah juta penduduk Indonesia di seluruh daerah.

Pun, program vaksinasi ini telah dilaksanakan oleh seluruh pengurus partai baik di tingkat DPP, DPD, hingga DPC yang bekerjasama dengan pemerintah daerah danstakeholdersetempat. Misalnya, dengan jajaran TNI dan Polri dan instansi terkait.

Wakil Ketua MPR ini juga mengamini, program vaksinasiboosterini akan dilanjutkan oleh Partai Gerindra di daerah mulai dari tingkat povinsi hingga kabupaten kota melalui DPD dan DPC Gerindra di seluruh Indonesia.

Sang Sekjen pun menghimbau, kepada seluruh kader, khususnya anggota DPRD baik tingkat Provinsi, Kabupaten atau Kota, untuk segera menggelar program vaksinasiboosterini di daerahnya masing-masing.

"Segera menggelar program vaksinasi booster di daerahn masing-masing bekerjasama dengan pemerintah terkait, TNI Polri dan elemen bangsa lainnya," tutup Muzani.[ BSH ]

Original Source

Topik Menarik