Loading...
Loading…
Terpapar Covid-19, Pesepak Bola Ini Tunjukkan Kesehatannya Baik-baik Saja

Terpapar Covid-19, Pesepak Bola Ini Tunjukkan Kesehatannya Baik-baik Saja

Nasional | republika | Jumat, 21 Januari 2022 - 09:30

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang memastikan dirinya baik-baik saja meski sempat terpapar Covid-19. Ia baru saja kembali ke London setelah membela negaranya, Gabon, di Piala Afrika 2021.

Covid-19 bukan satu-satunya masalah kesehatan yang dialami oleh pemain berusia 32 tahun itu. Sebab setelah menjalani pemeriksaan medis, dirinya juga mengidap persoalan pada jantung.

"Saya kembali ke London untuk mendapat beberapa pemeriksaan tambahan dan saya senang bisa mengatakan bahwa jantung saya baik-baik saja. Saat ini saya benar-benar sehat," katanya seperti dilansir Sky Sports , Jumat (21/1/2022).

Mantan kapten Arsenal itu mengatakan, tim medis memberinya beberapa metode seperti MRI scan dan Electrocardiogram untuk pemeriksaan. "Saya mengapresiasi setiap pesan dari beberapa hari terakhir dan saya siap kembali beraksi," ujarnya.

Di sisi lain, belum bisa dipastikan apakah Aubameyang bakal kembali ke Kamerun untuk membela timnas Gabon di Piala Afrika. Saat ini, negaranya akan menghadapi Burkina Faso di babak 16 besar.

Selain itu, masa depan Aubameyang juga belum jelas bersama The Gunners. Ia disebut-sebut menjadi incaran beberapa klub elite Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, AC Milan, Sevilla, dan Marseille.

Hubungan Arsenal dengan Aubameyang sempat retak pada Desember lalu hingga pihak klub mencopot status kapten pada dirinya. Ini membuat kabar manajemen Meriam London ingin melepas sang pemain dengan opsi pinjaman.

Original Source

Topik Menarik