Bioskop UEA dan Arab Saudi Putar Seri Pertama Harry Potter

Nasional | republika | Kamis, 20 Januari 2022 - 16:47
Bioskop UEA dan Arab Saudi Putar Seri Pertama Harry Potter

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sinema Uni Emirat Arab (UEA) dan Arab Saudi kembali menayangkan Harry Potter and Philosopher's Stone atau seri pertama dari delapan rangkaian film tersebut,Kamis (20/1/2022).

Film dengan tema keluarga ini kembali tayang di layar tertentu untuk waktu yang terbatas, dengan tiket yang masih dijual. Vox Cinemas, Novo Cinemas, Oscar Cinema dan Reel Cinemas adalah beberapa outlet yang berpartisipasi di sekitar UEA.

Selain itu, mereka yang membeli tiket Harry Potter and the Philosopher's Stone juga berkesempatan menjadi salah satu yang pertama melihat Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang akan datang. Dengan mengikuti kompetisi, penonton berkesempatan melihat film yang akan dirilis pada Kamis, 28 April 2022.

Dilansir di The National News , Kamis (20/1/2022), pemutaran film tersebut telah diatur bertepatan dengan peringatan 20 tahun film pertama, yang dirilis menjelang akhir tahun 2001. Hal ini juga bersamaan dengan peluncuran pengalaman pop-up interaktif Harry Potter Celebrate Hogwarts dari Mall of the Emirates.

Diluncurkan awal bulan ini untuk Dubai Shopping Festival, kegiatan di mal tersebut memungkinkan pengunjung duduk di bawah topi penyortiran (sortir hat) yang berbicara. Pecinta film ini juga bisa mencoba quidditch atau melihat ruang rekreasi Gryffindor.

Tak hanya itu, kegiatan interaktif tersebut juga menampilkan pameran interaktif seperti labirin bergerak Hogwarts dan King's Cross Platform 9, lengkap dengan troli bagasi setengahnya.Semua agenda ini juga diatur bertepatan dengan hadirnya tayangan Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, yang dirilis awal bulan ini.

Tayangan spesial HBO berdurasi dua jam itu berupaya membawa penggemar dalam perjalanan emosional dan nostalgia, menyusuri jalan kenangan saat bertemu dengan bintang utama film, seperti Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson, serta pemeran lainnya dari film tersebut.

https://www.thenationalnews.com/arts-culture/film/2022/01/20/harry-potter-and-the-philosophers-stone-to-run-in-cinemas-across-uae-and-saudi-arabia/

Artikel Asli