Loading...
Loading…
Bayern Munchen Mungkin Jual Lewandowski

Bayern Munchen Mungkin Jual Lewandowski

Nasional | republika | Kamis, 20 Januari 2022 - 15:36

Bayern Muenchen membuka kemungkinan menjual bombernya Robert Lewandowski. Rencana itu digulirkan bila striker Polandia tersebut menolak kontrak terbaru yang disodorkan die Roten.

Kontrak lama Lewandowski baru berakhir pada Juni 2023. The Bavarians memiliki kebijakan hanya bisa memberikan perpanjangan kontrak selama setahun untuk pemain di atas 30. Namun mereka membuat pengecualian untuk Robert.

Bild melaporkan Bayern siap memperbauri perjanjian kerja dengan Lewandowski setahun dengan gaji sama, atau dua tahun dengan syarat potong gaji.

Lewandowski, yang baru saja meraih pernghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA Tahun ini, telah menginjak usia 33 tahun. Namun, diperkirakan masih banyak klub yang siap menampungnya jika ia dijual.

Direktur Klub Oliver Kahn, Karl-Heinz Rummenigge, dan Hasan Salihamidzic berharap kepastian soal masa depan Lewandowski bisa dirampungkan segera.

Pasalnya, jika Robert menolak kontrak baru, mereka harus bergegas mencari penggantinya. Beberapa nama, seperti Erling Haaland, kabarnya disiapkan sebagai alternatif.

Menurut Transfermarkt , Lewandowski saat ini dibanderol 50 juta euro atau sekitar Rp814,69 miliar. Angka ini dinilai masih dapat menarik banyak klub meminangnya.

Sumber: Marca

Original Source

Topik Menarik