Begini Penampakan Cristiano Ronaldo yang Lagi Ngambek Saat Manchester United Kalahkan Brentford

Begini Penampakan Cristiano Ronaldo yang Lagi Ngambek Saat Manchester United Kalahkan Brentford

Nasional | riau24.com | Kamis, 20 Januari 2022 - 10:14
share

RIAU24.COM- Pemandangan langka terjadi ketika Manchester United berhasil mengalahkan Brentford dengan skor3-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis, 20 Januari 2022 dini hari WIB.

Ujung tombak Manchester United, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera ngambek ketika ditarik keluar pada pertengahan babak kedua dalam laga tersebut.

Tak hanya itu, Ronaldo juga tidak menyalam pelatih interim Ralf Rangnick saat masih berada di pinggir lapangan dikutip dari cnnindonesia.com.

zxc1

Ia memilih berlalu menuju bench sambil menggerutu usai digantikan Harry Maguire.

Sesampainya di bench, Ronaldo terlihat membanting jaketnya meski tak lama kemudian ia ambil dan kenakan untuk menutupi tubuhnya.

Sementara rekan setimnya, Juan Mata dan Donny van de Beek yang tak jauh dari Ronaldo memilih diam menyaksikan kekesalan mantan pemain Real Madrid itu.

Kekesalan Ronaldo ditenggarai soal absen di beberapa pertandingan terakhir Setan Merah. Dan akhirnya, Ronaldo kali ini dipercaya tampil sejak menit awal.

Entah apa yang terjadi, dia ditarik keluar di menit ke-71, tepatnya saat Setan Merah unggul 2-0.

zxc2

Selama laga berlangsung, Ronaldo memiliki andil besar. Terutama dalam proses gol kedua MU yang dicetak Mason Greenwood.

Ronaldo lebih dulu memantulkan bola melalui dadanya ke arah Bruno Fernandes yang akhirnya memberi assist kepada Greenwood.

Topik Menarik