Park Shin-hye bagi Bingkisan Mewah Jelang Nikah, Intip Penampakannya

Park Shin-hye bagi Bingkisan Mewah Jelang Nikah, Intip Penampakannya

Nasional | brilio.net | Kamis, 20 Januari 2022 - 09:50
share

Brilio.net - Tinggal menghitung hari, Park Shin-hye akan menjadi istri dari Choi Tae-joon. Pihak agensi menyatakan bahwa pasangan selebriti top Korea Selatan ini akan menikah pada 22 Januari 2022 pukul 11.30 waktu setempat. Rencananya, mereka akan melangsungkan pernikahan secara tertutup di sebuah gereja di Gangdong-gu, Seoul.

Jelang menikah, Park Shin-hye rupanya mengirim bingkisan pada orang-orang terdekatnya. Dilansir brilio.net dari unggahan Twitter @StarAngel_ pada Kamis (20/1), seorang staff Park Shin-hye menunjukkan bingkisan mewah yang diterimanya. Dalam keterangan fotonya, ia menuliskan ucapan terima kasih untuk sang aktris.

foto: Twitter/@StarAngel_

"Uri ShinHye, terima kasih @ssinz7," tulis staff Park Shin-hye.

Tampak dalam unggahan tersebut, Parks Shin-hye mengirimkan bingkisan yang disimpan dalam box dan paper bag. Meski belum diketahui apa isinya, namun terlihat jelas bahwa bingkisan tersebut berisi koleksi brand Chanel.

foto: Twitter/@StarAngel_

Sepanjang kariernya, Park Shin-hye memang dikenal sebagai sosok yang kerap membawa energi positif. Ia juga menjadi salah satu aktris Korea yang disebut-sebut tidak memiliki haters. Karena itulah, banyak yang ikut bahagia saat Park Shin-hye mengumumkan rencana pernikahan dan kehamilannya.

Topik Menarik