Viral ASN Perempuan Mabuk dan Berjoget Berujung di Polisi

Viral ASN Perempuan Mabuk dan Berjoget Berujung di Polisi

Nasional | okezone | Kamis, 20 Januari 2022 - 06:35
share

HUMBANG HASUNDUTAN - Polres Humbang Hasudutan (Humbahas) menerima laporan dari sejumlah perempuan aparatur sipil negara (ASN) yang videonya berjoget diduga sedang mabuk miras viral di media sosial (medsos).

Dalam video yang beredar, para ASN yang rata-rata perempuan tersebut, asyik berjoget dengan iringan musik dan terlihat memegang botol miras, dengan masih mengenakan pakaian dinas.

Sejumlah ASN yang terekam dalam video asyik berjoget, akhirnya melaporkan pengunggah dan penyebar video tersebut ke Polres Humbang Hasundutan. Akun YouTube dan Facebook yang menyebarkan video tersebut dilaporkan ke polisi.

Ada sekira lima perempuan ASN dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Humbang Hasundutan, yang mendatangi Polres Humbang Hasundutan untuk melaporkan dua akun penyebar video tersebut.

Kasat Reskrim Polres Humbang Hasundutan, AKP J. Tarigan membenarkan adanya laporan tentang ASN Dinkes Kabupaten Humbang Hasudutan.

"Saat ini polisi melaksanakan penyelidikan terhadap video yang sudah viral di media sosial (medsos)," ujarnya, Selasa 18 Januari 2022.

Setelah dilakukan penyelidikan, menurut Tarigan, baru akan diketahui apakah ada unsur pidana atau tidak. Apabila tidak ada unsur pidana, polisi akan membuat jalur perdamaian sesuai antara pihak yang berpolemik.

Topik Menarik