Cemburu, Suami Nekat Siram Air Keras ke Istri dan Anak Tiri

Cemburu, Suami Nekat Siram Air Keras ke Istri dan Anak Tiri

Nasional | okezone | Kamis, 20 Januari 2022 - 00:37
share

PALEMBANG - Unit IV Subdit III Ditreskrimum Jatanras Polda Sumsel menangkap M Yusuf Erwin (45), pelaku penyiraman air keras terhadap istrinya, yaitu Susanti Hariyani (30) dan anak tirinya DA (7). Pelaku ditangkap di kawasan Plaju, Palembang.

Erwin sempat melarikan diri ke Pulau Jawa usai kejadian. Ia mengaku melakukan perbuatan tersebut karena cemburu sang istri diduga memikirkan untuk berhubungan dengan pria lain.

"Kami memang sudah pisah ranjang selama 3 bulan, tapi masih sering berkomunikasi. Hal yang membuat geram, karena dari pisah ranjang itu justru sikapnya berubah kepada saya," ujar Erwin, Rabu (19/1/2022).

Selama berpisah, Erwin mengaku sering datang ke rumah korban dan memutuskan aliran listrik untuk memancing korban agar keluar rumah.

"Kalau untuk teror itu tidak benar. Tapi kalau masalah pemutusan listrik itu benar saya lakukan. Alasannya agar korban keluar dari rumahnya," ucapnya.

Terkait aksi penyiraman air keras, Erwin mengaku hanya ingin menggertak. Namun, sebelum kejadian dirinya terlebih dahulu terkena air keras sehingga refleks menyiramkannya ke korban dan sang anak tiri.

"Awalnya cuma gertak. Sial malah saya duluan terkena air keras yang telah disiapkannya di dalam gayung mandi. Jadi saya siramkan juga dengan mereka. Saya menyesal," ucap Erwin.

Topik Menarik