Sisi Seksi Victoria Beckham Terungkap di Balik Koleksi Busana Monogram

Sisi Seksi Victoria Beckham Terungkap di Balik Koleksi Busana Monogram

Nasional | jawapos | Rabu, 19 Januari 2022 - 11:40
share

JawaPos.com Desainer Victoria Beckham meluncurkan koleksi terbaru pra-musim gugur 2022. Dalam koleksi kali ini, ia memberikan sentuhan motif monogram yang terlihat seksi.

Istri David Beckham itu mempertahankan siluet mewah pada koleksinya. Seksi terlihat di bagian ritsleting dengan potongan yang nakal. Dalam wawancara, dilansir dari Vogue , Rabu (19/1), Victoria mengungkapkan alasannya mengapa memilih motif monogram.

Saya telah melakukan banyak hal dalam hidup saya, dan saya cukup yakin Anda telah mendokumentasikan cukup banyak. Saya tidak tertarik untuk menciptakan sesuatu yang akan dipakai sekali pakai, jelasnya.

Menurutnya, desain adalah bagian dari hidupnya. Awalnya ia tidak suka monogram. Maka baginya itu menjadi tantangan itu.

Dan sebenarnya, motif ini sekarang ada di lemari pribadi saya dan saya sangat bersemangat untuk memakainya. Ini elegan, chic. Saya pikir motif itu akan terasa sangat abadi, jadi ini adalah sesuatu yang bisa saya lanjutkan sepanjang musim, katanya.

Dulu, baginya saat melihat monogram, adalah sesuatu yang hanya disimpan saja. Akan tetapi kini ia yakin motif tersebut tidak lekang oleh waktu.

Sangat halus sehingga terlihat seperti cetakan. Pra-koleksi sepertinya waktu yang tepat untuk meluncurkannya. Saya berpikir ini sangat cantik sehingga siapa pun yang memakainya akan terlihat seperti orang yang paling cantik, tutur Victoria.

Ia memilih bahan viscose twill. Kain tersebut menurutnya tak mudah kusut.

Saya ingin mengembalikan citra atai imej seksi, tetapi dengan cara saya. Saya ingin menonjolkan bokong dan pinggang saya dengan detail jahitan, dan merasa seksi lagi. Saya menginginkan lebih banyak struktur, saya menginginkan siluet yang lebih ramping.

Topik Menarik