Jalani Pembekuan Sel Telur, Luna Maya Banjir Simpati!

Jalani Pembekuan Sel Telur, Luna Maya Banjir Simpati!

Nasional | apahabar.com | Rabu, 19 Januari 2022 - 12:00
share

apahabar.com , JAKARTA Model sekaligus aktris Indonesia, Luna Maya, telah melakukan pembekuan sel telur alias egg freezing.

Pernyataan tersebut disampaikan Luna Maya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Venna Melinda pada Jumat (14/1) lalu.

Dilansir dari laman Mayo Clinic, pembekuan sel telur adalah metode yang digunakan untuk menyelamatkan kemampuan wanita untuk hamil di masa depan.

Luna Maya melakukan pembekuan sel telurnya di usia sebelum 40 tahun. Dengan tujuan siap menjadi ibu di masa mendatang.

Ia menilai usia tidak menjadi masalah dalam hal menjalani peran seorang ibu. Terlebih, saat ini ia kerap menjalani pola hidup sehat.

Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut tidak merasa terbebani dengan usianya yang sudah menginjak 38 tahun.

Aku sudah freeze egg. Aku pikir dengan teknologi dan pola hidupku, aku cukup sehat untuk seusiaku. Aku masih punya energi dan entah kenapa aku ngerasa aku enggak terbebani usia sih, enggak tahu kenapa, ucap Luna Maya dikutip apahabar.com dari kanal YouTube Venna Melinda, Rabu (19/1).

Ia mengaku ingin melakukan pembekuan sel telur sejak empat tahun lalu, namun baru bisa terlaksana pada 2021 kemarin.

Aku sebenarnya sudah pengen (freeze egg) dari 4 tahun yang lalu. Cuma baru kesampaian tahun lalu, karena ternyata di Indonesia ada, kata Luna.

Lantas, Luna Maya pun banjir simpati dari netizen.

Semakin bertambah umur, Luna Maya makin wise dan makin matang dalam menghadapi setiap fase perjalanan hidupnya. Insya Allah segera dipertemukan dengan jodoh yang sepadan, yang saling membahagiakan, ujar netizen.

Keren banget Luna! Mature, wise. Pengalaman hidup telah menempa lahir batin Luna. Kelak semoga Allah SWT memberikan Luna pasangan yang akan menjadi suami yakni lelaki yang dapat menghargai Luna dan segala kriteria yang diinginkan Luna, amin, tambah netizen.

Suka dengan penjelasan dari Luna. Her perspective are beautiful! Kita tidak bsa mendapatkan apa yang kita mau itu semua dalam 1 momentum. Mungkin sekarang Luna sedang fokus di karya dan bisnis-bisnyanya. But then i believe she will found someone yang benar-benar terbaik untuknya di kemudian. She deserve all the kindness thing! And she worthy! sahut netizen lain.

Topik Menarik