Pria Ini Mengklaim Telah Menyumbangkan Ginjal Untuk Ibu Pacarnya, Tapi Dibuang Sebulan Kemudian Saat Dia Menikah Dengan Orang Lain

Pria Ini Mengklaim Telah Menyumbangkan Ginjal Untuk Ibu Pacarnya, Tapi Dibuang Sebulan Kemudian Saat Dia Menikah Dengan Orang Lain

Nasional | riau24.com | Rabu, 19 Januari 2022 - 11:17
share

RIAU24.COM- Seberapa jauh Anda akan pergi untuk cinta?

Kami telah menemukan banyak kisah tentang orang-orang yang berusaha keras demi cinta, tetapi kisah-kisah itu, sayangnya, tidak selalu memiliki akhir yang bahagia.Contoh kasus, kemalangan pria ini tak tertandingi.Uziel Martnez, dari Meksiko, mengklaim bahwa dia memberikan ginjal kepada ibu pacarnya - tetapi dibuang kurang dari sebulan kemudian.

zxc1

Martnez, yang berprofesi sebagai guru, menjadi viral setelah mengungkapkan mimpi buruknya tentang cinta sebagai bagian dari tren TikTok. Dalam serangkaian klip, dia menjelaskan bagaimana dia secara heroik membantu menyelamatkan ibu pasangannya dengan menyumbangkan organ.

Tetapi sedikit yang dia tahu bahwa tindakan tanpa pamrih seperti itu tidak akan cukup untuk menyelamatkan hubungannya, yang berakhir dalam beberapa minggu setelah operasi. Lebih buruk lagi,mantan Martnez kini telah menikah dengan pria lain.

zxc2

"Saya mendonorkan ginjal untuk ibunya, dia meninggalkan saya dan menikah sebulan kemudian," katanya.

Video tersebut telah menjadi viral di TikTok dan telah mengumpulkan lebih dari 14 juta tampilan, seperti dilansir dari Daily Star.

Satu orang berkomentar: "Jangan terlihat sedih, dia kehilangan seorang pria hebat. Teruslah bergerak maju dan temukan wanita sempurna yang menghargai Anda."

Dalam klip lanjutan, Martnez menanggapi komentar di postingan viralnya, mengatakan dia baik-baik saja dan tidak menyimpan dendam terhadap mantannya.Dia mengatakan dia dalam kondisi sehat, meski hanya memiliki satu ginjal.

Saya tidak membencinya kami bukan teman tapi kami tidak saling membenci.Saya hanya membuat [video] untuk TikTok, saya tidak berpikir itu akan lepas kendali, katanya, merujuk pada popularitas liar video itu.

Komentator lain memohon Martinez untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi tetapi dia bercanda bahwa dia sekarang kehabisan organ untuk disumbangkan. "Kami hanya punya dua ginjal dan jika saya sudah memberikan satu, saya hanya punya satu lagi untuk saya, jadi ... saya tidak bisa merasakannya," guraunya.

Pada bulan Juni tahun lalu, duawanita mengatur rencana balas dendam yang dipikirkan dengan matang dan mahal yang mereka buat untuk membalas dendam dengan pacar yang selingkuh. Kedua wanita itu mengetahui bahwa mereka telah berkencan dengan pria yang sama selama delapan bulan, dan memutuskan untuk bekerja sama dengan salah satu yang memikatnya ke bandara untuk liburan yang telah mereka rencanakan, hanya untuk membuangnya untuk "perjalanan wanita terbaik" bersama sebagai gantinya.

Topik Menarik