Gadis Remaja Hampir Sebulan Hilang, Saat Ditemukan Lagi <i>Ngamar</i> Bareng Pacar

Gadis Remaja Hampir Sebulan Hilang, Saat Ditemukan Lagi Ngamar Bareng Pacar

Nasional | okezone | Rabu, 19 Januari 2022 - 10:55
share

TOMOHON - AA (17), gadis asal Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa dilaporkan hilang dari rumah sejak 26 Desember 2021. Ironisnya, AA ditemukan oleh Team URC Totosik Polres Tomohon berduaan bersama pacarnya di Desa Tateli, sekira pukul 20.00 WITA, Selasa (18/1/2022).

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito melalui Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung mengatakan, setelah mendapat laporan timnya bertemu dengan pelapor. Pulbaket kemudian melakukan pengembangan akan keberadaan gadis tersebut.

"Tim kemudian mendapat informasi bahwa AA sementara bersama seorang pria yang merupakan pacarnya di bengkel motor yang berada di Desa Tateli Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa," kata Aipda Yanny Watung, Rabu (19/1/2022).

Team URC kemudian menuju ke lokasi dan akhirnya berhasil mendapati gadis tersebut bersama seorang pria berinisial MM (18), di salah satu kamar yang ada di bengkel.

Hasil interogasi singkat, keduanya mengakui menjalin hubungan pacaran semenjak Agustus 2021 dan telah berulang kali melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Perbuatan tersebut pertama kali dilakukan sekira September 2021 di salah satu kamar yang ada di bengkel motor tersebut.

"Pada 26 Desember 2021 sekira pukul 13.00 Wita, MM dengan menggunakan sepeda motor menjemput AA di samping rumahnya selanjutnya keduanya menuju ke Kelurahan Walian. Kecamatan Tomohon Selatan di rumah kakak dari AA," tutur Aipda Yanny Watung.

Topik Menarik