Sinopsis dan Tokoh dalam ‘The Pirates 2’: Kisah Aksi-Komedi Para Bajak Laut

Sinopsis dan Tokoh dalam ‘The Pirates 2’: Kisah Aksi-Komedi Para Bajak Laut

Nasional | beritabaru.co | Selasa, 18 Januari 2022 - 16:33
share

Berita Baru, Entertainment Lama dinanti, akhirnya sekuel berjudul The Pirates: Goblin Flag telah merilis trailer film terbarunya. Dalam video tersebut, film ini jelas dipenuhi bukan hanya adegan aksi yang bikin berdebar, tapi juga komedi yang menghibur.

The Pirates 2
Sehun dan Han Hyo-joo dalam sebuah adegan di The Pirate 2 (Lotte Entertainment)

Film ini merupakan kelanjutan dari The Pirates (2014) yang dibintangi Son Ye-Jin, Kim Nam-Gil, Kim Tae-Woo, Lee Yi-Kyung, dan mendiang Sulli. Terdapat perbedaan pemeran dalam sekuelnya, namun premis utama nampaknya masih serupa.

Simak sinopsis dan video trailer The Pirates 2 berikut ini.

Sinopsis The Pirates 2: Goblin Flag

Sekelompok petualang bekerja sama menemukan harta karun yang hilang dengan berkelana di atas laut. Bukan harta sembarangan, yang mereka incar adalah kekayaan milik keluarga kerajaan Goryeo yang menghilang tanpa jejak.

Woo Moo-Chi (Kang Ha-Neul) pernah menjadi pemimpin sekelompok bandit, ngakunya sih pendekar pedang terbaik di Goryeo. Tapi kini, ia tinggal di kapal bajak laut dengan tangan kanannya, Kang-Seob (Kim Sung-Oh).

The Pirates 2
Hae-Rang sang pemimpin bajak laut dan Moo-Chi si Bandit, apa jadinya ketika mereka bekerja sama? (Lotte Entertainment)

Kapal bajak laut itu dipimpin oleh seorang perempuan tangguh bernama Hae-Rang (Han Hyo-Joo). Dia dikeliling oleh orang kepercayaanya, seperti Mak-Yi (Lee Kwang-Soo), ahli tipu muslihat So-Nyeo (Chae Soo-Bin), pemanah berbakat Han-Goong (Sehun) dan Akwi (Park Ji-Hwan).

The Pirates 2
Poster resmi The PIrates: Goblin Flag (Lotte Cinema)

Namun demi menelusuri harta yang hilang itu, para perompak itu harus berhadapan dengan kelompok Bu Heung-Soo (Kwon Sang-Woo).

Cuplikan trailer The Pirates 2

Dalam trailer yang telah dibagikan Lotte Entertainment, nampak Kang Ha-Neul, Han Hyo-Joo, dan timnya sedang menelusuri harta kekaisaran yang dicuri dan hilang di laut. Pencarian mereka membawa mereka ke gua-gua misterius dan pulau-pulau tak dikenal.

The Pirates 2 Sehun EXO Oh Sehun
Siapa yang nggak sabar menyaksikan akting terbaru Sehun dalam film ini? (Lotte Entertainment)

Di sisi lain, tim Kwon Sang-Woo juga mengejar harta yang sama dan bertekad untuk memilikinya dengan segala cara. Dia percaya bahwa bendera goblin memegang petunjuk teka-teki harta yang hilang.

Selain celetukan komedi ala Kwang-Soo dan Kang Ha-Neul, trailer The Pirates 2 juga menampilkan serunya perebutan harta karun serta kekuatan Han Hyo-Joo memimpin kapalnya di tengah badai. Wah, jadi makin penasaran, ya? Tonton dulu trailer -nya di bawah ini!

Topik Menarik