‘Black Panther: Wakanda Forever’ Kembali Syuting, Jadwalkan Rilis November 2022

‘Black Panther: Wakanda Forever’ Kembali Syuting, Jadwalkan Rilis November 2022

Nasional | beritabaru.co | Selasa, 18 Januari 2022 - 23:05
share

Berita Baru, Entertainment Setelah beberapa kali diundur karena alasan tertentu, Marvel Studio kembali melanjutkan produksi Black Panther: Wakanda Forever , film lanjutan dari Black Panther (2018) yang dibintangi mendiang Chadwick Boseman.

Black Panther Chadwick Boseman Danai Gurira
Chadwick Boseman bersama lawan mainnya di Black Panther , Danai Gurira (Instagram @chadwickboseman)

Awalnya, proses syuting direncanakan mulai kembali pada Senin minggu lalu, namun kembali ditunda karena pemain dan kru, diantaranya Lupita Nyongo dinyatakan positif COVID-19. Syuting bakal dilanjutkan di Atlanta minggu ini, sebagaimana dilansir dari The Hollywood Reporter .

Alasan Mundurnya Black Panther: Wakanda Forever

Proses produksi film terjeda sejak Agustus tahun lalu dikarenakan pemeran karakter Shuri, Letitia Wright, mengalami cedera saat syuting adegan yang melibatkan aktivitas fisik di daerah Boston. Tim produksi pun berupaya melanjutkan syuting adegan sebanyak mungkin tanpa Letitia hingga akhir November, sementara aktris itu menjalani pemulihan di rumahnya di London.

Selanjutnya, Letitia masih menjadi perhatian penggemar karena dirinya mengungkapkan sentimen anti-vaksin COVID-19. Ini tentunya menjadi problem tersendiri karena adanya aturan vaksinasi untuk semua warga, imigran maupun non-imigran, serta pelancong sekalipun. Namun kabarnya, isu ini telah diselesaikan dan tak lagi menjadi masalah.

Black Panther Letitia Wright
Letitia Wright saat menerima penghargaan Rising Star BAFTA 2019 (BBC)

Secara terpisah, sumber mengatakan Winston Duke, yang memerankan MBaku, menegosiasikan kenaikan gaji yang besar untuk kembalinya ke Black Panther karena apa yang digambarkan sebagai peran yang diperluas dalam mitos Panther. Seperti apa ekspansi itu tidak jelas.

Di sisi lain, pemeran tokoh Mbaku, Winston Duke, dikabarkan menegosiasikan kenaikan gaji sebelum kembali ke Black Panther karena merasa perannya akan diperluas.

Mengingat saat ini Wakanda Forever telah kembali diproduksi, kita mungkin bisa memperkirakan problem internalnya telah dinavigasi. Jika tak mundur lagi, maka film ini akan rilis pada 11 November 2022.

Proses produksi Wakanda Forever telah menempuh jalan berliku, terutama sejak kepergian pemeran utamanya, Chadwick Boseman, yang meninggal karena kanker usus besar pada Agustus 2020.

Sejauh informasi yang dihimpun, Letitia sebagai saudara perempuan TChalla akan diangkat menjadi tokoh sentral dalam sekuel ini. Namun, belum ada kepastian mengenai sinopsis besar dari film yang disutradarai Ryan Coogler ini.

Sambil menantikan kabar selanjutnya, tonton wawancara Tim2One dengan bintang-bintang Black Panther berikut ini.

 
Topik Menarik