Bella Hadid Ungkap Fakta Dibalik Potret Mata Sembab Berlinang Air Mata di Instagram

Bella Hadid Ungkap Fakta Dibalik Potret Mata Sembab Berlinang Air Mata di Instagram

Nasional | riau24.com | Selasa, 18 Januari 2022 - 08:39
share

RIAU24.COM- Supermodel Bella Hadid buka suara soal serangkaian foto yang menunjukkan dirinya sedang menangis yang diunggahnya ke instagram pada November lalu.zxc1Model Victoria\'s Secret berusia 25 tahun itu merinci perjuangan mentalnya, di mana dia mengaku menangis hampir setiap hari selama tiga tahun terakhir.

Dalam wawancara terbaru dengan Majalah WSJ, Bella menjelaskan alasan dibalik keberaniannya mengunggah foto tersebut.zxc2Saya mengalami fase depresi dan ibu atau dokter saya akan bertanya bagaimana keadaan saya. Jadi alih-alih menjelaskannya, saya akan mengirimi foto (menangis), katanya.

Itu adalah hal termudah yang saya lakukan saat itu karena saya tidak pernah bisa menjelaskan bagaimana perasaan saya.

Saya merasakan sakit mental dan fisik yang menyiksa dan melemahkan, dan saya tidak tahu mengapa. Itu selama tiga tahun terakhir.

Bagi Bella, postingan tersebut tak hanya untuk menjelaskan kondisi dan keadaan mentalnya, Bella juga berharap bagi siapa pun yang sedang merasakan hal yang sama, tahu bahwa mereka tidak sendiri.

Ketika saya mempostingnya, itu untuk memastikan bahwa siapa pun yang merasa seperti itu tahu bahwa tidak apa-apa untuk merasa seperti itu.

Meskipun di Instagram hal-hal terlihat sangat indah, pada akhirnya, kita semua hanya lah manusia biasa, tambah Bella.

Bella mengatakan bahwa dirinya membaik semakin hari, dan setelah mengunggah potret menangis di Instagram tersebut, dia merasa tidak sendiri karena menerima banyak dukungan dari orang banyak.

Topik Menarik