Nidji Diundang Anies Baswedan Jajal Sound System JIS, Netizen: Giring Gak Diajak Pak

Nidji Diundang Anies Baswedan Jajal Sound System JIS, Netizen: Giring Gak Diajak Pak

Nasional | radartegal | Senin, 17 Januari 2022 - 11:25
share

Lampu dan sound system di Stadion Jakarta International Stadium (JIS) giliran digunakan Grup Band Nidji untuk menjajalnya, Minggu (16/1) malam. Manggungnya mantan band Giring Ganesha di JIS ini turut dibagikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagramnya.

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam," kata Anies lewat akun instagram miliknya, Senin (17/1).

Selain menyaksikan uji coba lampu dan sound system, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu turut melakukan inspeksi progres pembangunan JIS yang sudah mencapai 93 persen.

"Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," sambung Anies memuji sound stadion berkapasitas 82 ribu penonton itu.

Unggahan orang nomor satu di Ibukota itu lantas mendapat tanggapan beragam dari warganet. Mayoritas mengaitkan aksi panggung tersebut dengan mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha yang saat ini menyeberang ke politik dan menjadi ketua umum PSI.

Pasalnya Giring dan partai besutannya itu memang terkenal kerap melemparkan kritik bernada sumbang dan sindirian kepada Anies Baswedan. "Satire yang berkelas dan elegan," tulis warganet @suryokhanzalea dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

"Giring nangis di pojokan," timpal @vietri_muzzaky.

"Ini namanya maen cantikk dan elegan," tulis @alfianariwibowo.

"Bener banget pak... Vokalis nidji sekarang suara nya tidak sumbang," ungkap @ri_hondatriobanjarmasin_id.

Hingga pukul 11.20 WIB, unggahan Anies Baswedan itu sudah disukai 95.058 followers dan dikomentari 12.537 akun. Kebanyakan komentar mendukung Anies dan menyenggol Giring. (rmol/zul)

Topik Menarik