Serial Garapan Ulang Film Virgin Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar

Serial Garapan Ulang Film Virgin Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar

Nasional | jatimtimes.com | Jum'at, 14 Januari 2022 - 10:52
share

JATIMTIMES - Serial garapan ulang film fenomenal Virgin Ketika Keperawanan Dipertanyakan (2014), Virgin The Series, akan tayang hari ini Jumat (14/1/2022). Virgin The Series ini salah satunya dibintangi oleh Zara Adhisti.

Series ini disebut bakal mengisahkan kompleksitas kehidupan remaja. Menyuguhkan cerita yang sangat realistis dan dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Virgin The Series disebut masih membawa benang merah seputar problematika remaja dengan lingkungan dan keluarga mereka. Permasalahan dalam versi serial ini akan disuguhkan dalam 10 episode dan dijanjikan lebih dekat dengan situasi saat ini.

Virgin The Series mengisahkan cerita persahabatan antara Talita (Adhisty Zara), Bee (Shaloom Razadee), dan Raya (Lutesha). Ketiganya berasal dari latar belakang keluarga yang beragam dan menyimpan permasalahan pelik masing-masing.

Suatu hari, Keke (Arla Ailani) anak paling populer di sekolah ditemukan tak bernyawa setelah menggelar pesta ulang tahun. Hingga akhirnya, misteri di balik kematian Keke membuka berbagai rahasia di sekitar mereka.

Selain Zara, serial garapan Monty Tiwa ini juga dibintangi oleh aktor sekaligus disjoki Winky Wiryawan. Serial ini adalah debut Winky dalam drama seri, sekaligus kali pertama dirinya bekerja sama dengan Monty Tiwa.

Winky mengatakan dirinya diberikan kebebasan untuk mengeksplorasi karakter. Ia berperan sebagai Lukman Jaya, motivator dan psikolog yang disegani para remaja.

Seperti diketahui, film Virgin Ketika Keperawanan Dipertanyakan adalah salah 1 film yang menuai kontroversi pada 2004. Hal itu dipicu cerita yang membahas soal fenomena seks bebas di kalangan remaja.

Film tersebut kala itu dibintangi Laudya Cynthia Bella, Ardina Rasti, dan Angie. Bahkan film itu sempat menuai penentangan dari sejumlah kelompok masyarakat.

Kendati demikian, film ini berhasil meraih prestasi dengan 8 nominasi FFI 2005 dan memenangkan 1 kategori yakni Tata Artistik Terbaik.

Virgin Ketika Keperawanan Dipertanyakan lalu memiliki sekuel bertajuk Virgin 2: Bukan Film Porno yang digarap Nayato Rio Nuala.

Sebagai informasi, Virgin The Series bisa disaksikan melalui layanan streaming Disney+ Hotstar mulai hari ini.

Topik Menarik