Loading...
Loading…
Cuitan Lawas Felix Siauw Membela Nasionalisme Nggak Ada Dalilnya Viral Lagi

Cuitan Lawas Felix Siauw Membela Nasionalisme Nggak Ada Dalilnya Viral Lagi

Nasional | radartegal | Kamis, 13 Januari 2022 - 10:50

Cuitan lawas Felix Siauw yang membahas tentang dalil bela nasionalisme kembali viral. Cuitan lawas itudiunggah salah satu warganet di media sosial Twitter.

Unggahan ulang itu diketahui dilakukan akun Twitter @_AnakKolong, Senin (10/1) lalu. Menurut Felix Siaw, membela nasionalisme tidak ada dalil dan panduannya, sedangkan membela Islam jelas pahalanya.

Membela nasionalisme, nggak ada dalilnya, nggak ada panduannya | membela Islam, jelas pahalanya, jelas contoh tauladannya, isi postingan lawas Felix Siauw.

Sontak saja akun Twitter yang mengunggah ulang itu tampak berikan keterangan menohok terhadap cuitan lawas Felix Siaw. Tidak perlu toleran dengan kelompok intoleran, cuit akun @_AnakKolong.

Lantas warganet pun ramai berikan komentar beragam terhadap unggahan itu. "Mereka memaknai hidup BENAR hanya untuk golongannya. sementara Allah menciptakan yg lain dalam kondisi BEDA ...mereka TIDAK terima, yg disalahkan yg tidak sejalan dgn nya.

"Sulit memang berpikir Waras. yg dimainkan Dalil yg cocok utk golongannya" @signalnya

"Mantap.... Setuju saya..... Dan juga Jgn di beri panggung utk para intoleran... Justru akan merusak budaya Nusantara yg beragam..."@OpaJoe_de_Queen.

Baca Juga :
Komentari Kelompok Taliban, Denny Siregar Sebut Banyak yang Ngaku Ulama Seperti Felix Siauw

"Hrs kita lawan dg mrk yg inteloran jgn kasih kendor...jgn diam aja...apalagi kaum yg merasa dirugikan" @ANIZ0604. (anr/zul)

Original Source

Topik Menarik