Lusa, ‘Trah 7’ Siap Tebar Teror di Bioskop

Lusa, ‘Trah 7’ Siap Tebar Teror di Bioskop

Nasional | jawapos | Rabu, 12 Januari 2022 - 21:20
share

JawaPos.com - Setelah sekitar dua tahun penantian, film Trah 7 akhirnya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai Kamis (13/1) besok. Film bergenre horor ini mengangkat cerita tentang pemujaan setan demi mendapatkan kekayaan yang kemudian berakibat kutukan sampai tujuh turunan.

Gary Iskak sebagai salah satu pemain film Trah 7 mengatakan, cerita dalam film ini diangkat dari kejadian yang terjadi dalam masyarakat Indonesia. Trah 7 itu bahasa Jawa dari tujuh turunan. "Yang diambil dari sini adalah benang merahnya," tutur Gary Iskak di bilangan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Diana Limbong selaku produser dari DLK Production mengaku dirinya menggarap film horor karena satu keluarga termasuk pencinta film horor. Ini adalah pengalaman pertamanya duduk di kursi produser. Film ini menjalani syuting pada November 2019 dan sempat direncanakan tayang di bioskop pada 2020. Namun mengingat pandemi Covid-19 melanda saat itu, film ini akhirnya mundur ke tahun 2022.

"Penantian yang panjang buat saya telah berakhir. Sekarang saya sangat berbahagia akhirnya film segera tayang untuk menghibur para pencinta film Indonesia. Semoga bisa membahagiakan penonton," katanya.

Film Trah 7 mengisahkan tentang Karyono yang ingin mendapatkan kekayaan materi dengan cara memuja setan. Berhasil meraih kekayaan yang diimpikan, Karyono malah mengumbar nafsu tanpa peduli pada larangan.

Akibat melanggar larangan, hal itu mengakibatkan Karyono dijatuhi kutukan sampai tujuh turunan oleh halaka. Siapa sangka, turunan ketujuh dimaksud jatuh ke Nico, sosok mahasiswa playboy yang diperankan oleh aktor muda Kevin Torsten.

Konflik berlanjut pada saat Nico dan teman-temannya mengunjungi sebuah desa yang ternyata merupakan lokasi dimana kutukan diturunkan. Apakah Nico dan teman-temannya akan selamat?

Topik Menarik