HUT ke-49 PDI Perjuangan, Winarti Dapat Mandat Bacakan Teks Pancasila

HUT ke-49 PDI Perjuangan, Winarti Dapat Mandat Bacakan Teks Pancasila

Nasional | mandalapos.co.id | Selasa, 11 Januari 2022 - 12:52
share

Mandalapos.co.id, Tulangbawang Bupati Tulangbawang, Winarti, mendapatkan mandat membacakan teks Pancasila dalam Peringatan HUT ke-49 PDI Perjuangan yang diselenggarakan di gedung DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Senin (11/1).

Disaksikan langsung Ketua Ketua Umum PDI Perjuangan Indonesia, Megawati Soekarnoputri dan tamu undangan kehormatan partai, Ketua DPC PDI Perjuangan Tulang Bawang itu membacakan tiap butir isi Pancasila dengan semangat dan suara lantang.

Sementara itu, dalam pidatonya Megawati Soekarnoputri menyampaikan beberapa hal strategis terkait perkembangan Partai .

Di era ini jangan sampai rakyat Indonesia dan kader PDI Perjuangan melupakan sejarah. Dan juga yang harus dicamkan, bahwa Kader PDI Perjuangan harus memiliki sikap loyalitas tanpa batas, tegas putri Presiden RI Soekarno itu.

Dalam peringatan HUT PDIP ini, Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia juga terlihat hadir bersama kabinet kerjanya.

Alhamdulillah, saat mencapai usianya ke-49, PDI Perjuangan telah berhasil menjadi partai politik terbesar di Indonesia. Merdeka Menjadi partai politik yang konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat kecil, ujar Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sambutannya. ***(Andi Febri Gunawan)

Topik Menarik