Giring PSI Kritik Sirkuit Formula E, Sultan Tanjung Priok Santuy Jawab Terima Kasih

Giring PSI Kritik Sirkuit Formula E, Sultan Tanjung Priok Santuy Jawab Terima Kasih

Nasional | radartegal | Senin, 10 Januari 2022 - 06:20
share

Lokasi Sirkuit Balap Formula E di Ancol, Jakarta Utara dikritik politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha. mantan vokalis Nidji itu mengkritik hingga kini belum ada progres pembangunan, padahalpelaksanaannya tidak lama lagi.

Viralnya video kritikan Giring yang diunggah melalui akun sosial media Instagram miliknya itu, kemudian ditanggapi Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ammad Sahroni. Seperti diketahui, dia pulalahyang menjadi ketua pelaksana gelaran balap Formula E tersebut.

Alih-alih marah, Ahmad Sahroni yang juga terkenal sebagai Crazy Rich Tanjung Priok itu justru mengucapkan terima kasih kepada Giring.

"Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Giring atas berbagai kritiknya. Itu tentu kita tampung dan menjadi motivasi bagi kami semua untuk memastikan bahwa Formula E berjalan lancar," ucap Sahroni, Minggu (9/1).

AHmad Sahroni mengaku kritikan dari Giring menjadi penyemangat untuknya agar memastikan infrastruktur di sirkuit tersebut bagus dan sesuai standar.

"Yang kemarin video beliau di sirkuit itu tentunya menjadi pelecut semangat buat saya, agar memastikan bahwa infrastruktur sirkuit nantinya benar-benar bagus, sesuai standar, dan pembangunannya berjalan lancar," katanya menambahkan.

Politisi Partai Nasdem itu juga menyoroti salah satu poin kritikan yang diucapkan oleh Giring, yakni terkait transparansi anggaran. Ahmad Sahroni menegaskan bahwa dirinya akan menjaga transparansi kepada masyarakat.

Mulai dari transparansi proses pengerjaan, hingga transparansi menyangkut anggaran, dan lain sebagainya, pungkasnya. (git/zul)

Topik Menarik