Polisi Militer Amankan Pria Berambut Cepak Penganiaya Driver Ojol

Polisi Militer Amankan Pria Berambut Cepak Penganiaya Driver Ojol

Nasional | okezone | Senin, 10 Januari 2022 - 03:17
share

TANGERANG SELATAN - Polisi Militer (PM) mendatangi Mapolsek Pamulang, Minggu (9/1/2022) malam. Hal itu dilakukan menindaklanjuti adanya penganiayaan yang dilakukan seorang pria berambut cepak terhadap driver ojek online (Ojol) berinisial P dan putranya.

Halaman Mapolsek Pamulang sendiri dipenuhi sekira ratusan driver Ojol dari berbagai wilayah. Mereka mendesak ada proses hukum terhadap pelaku penganiayaan yang belakangan diketahui oknum anggota TNI.

Pantauan hingga pukul 23.30 WIB, massa ojol berangsur membubarkan diri setelah beberapa personil PM mengamankan seorang oknum TNI tersebut ke dalam mobil. Hingga kini belum diketahui identitas pelaku penganiayaan.

Pihak kepolisian sendiri belum mau berkomentar soal kejadian itu. Usai mediasi, korban yang bagian wajahnya dibalut perban nampak meminta rekan-rekannya membubarkan diri.

"Tolong bubar aja ya," kata korban.

Informasi yang dihimpun, perselisihan itu terjadi saat driver Ojol berinisial P dan seorang putranya melintas di Jalan Mujair Raya, Pamulang, sekira pukul 17.30 WIB. Dari arah berlawanan melaju seunit mobil pribadi yang dikendarai pria diduga oknum aparat.

Topik Menarik