Pasangan Beda Usia ini Mendadak Viral, Istri masih TK ketika Suaminya Sudah Jadi Polisi

Nasional | radartegal | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 22:00
Pasangan Beda Usia ini Mendadak Viral, Istri masih TK ketika Suaminya Sudah Jadi Polisi

Pasangan suami istri di Pangandaran, Jawa Barat ini mendadak viral di media sosial (medsos), karena perbedaaan usia yang mencapai 14 tahun antara keduanya. Tidak sedikit warganet yang dibikin heran, sekaligus kagum.

Kisah pasangan beda usia pertama kali diunggah oleh sang istri di akun tiktok miliknya @jennypuspita_11. Unggahan itu kini sudah ditonton 1 juta lebih pengguna, dan disukai ratusan ribu orang.

Dalam video itu, Jenny mengunggah foto masa kecil dirinya di tahun 2004 yang masih berseragam TK. Sedangkan di tahun yang sama, suaminya sudah menjadi polisi.

"Pada 2004 aku masih TK, dia sudah jadi polisi," ujarnya.

Postingan itu pun dikerubungi beragam komentar dari warganet. Mereka mengungkapkan kekagumannya. "Tak ajungi jempot pak polisinya sabar menunggu," tulis akun @hanya

"Lihatlah jodoh gak memandang usia, besti," ujar @aura_1006

"Yang sekarang belum dapat jodoh, yuk nyari di TK terdekat," ujar akun @avia599

Meski demikian, ada pula warganet yang memandang pasangan ini kurang cocok. "Lebih berasa kek om dan keponakanya," ujar akun bernama rakyatbiasa.

Yenny Puspitasari rupanya juga tak menyangka unggahanya bakal seramai itu. Ia pun lalu menyematkan komentar untuk menanggapinya.

"Gak nyangka bakal seramai ini, terimaksih buat semuanya. Maaf gak bisa aku bales satu-satu," ujarnya.

Dari informasi yang didapatkan, Jenny dan suaminya Sahmudin berbeda usia 14 tahun. Wanita itu kini berusia 23, sedangkan sang suami 37.

Meski ada perbedaan usia cukup jauh, Jenny mengaku bahagia dengan pilihannya itu. Lebih-lebih sang suami bisa menjadi sosok yang dia butuhkan dan lebih pengetian tanpa dijelaskan. (sul/zul)

Artikel Asli