Kunjungi Banjarnegara, Sahabat Ganjar Gelar Doa Bersama Dengan 65 Gus dan Kyai

Nasional | rm.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 21:49
Kunjungi Banjarnegara, Sahabat Ganjar Gelar Doa Bersama Dengan 65 Gus dan Kyai

Sahabat Ganjar menggelar doa bersama dengan 65 Gus dan Kyai di pesantren Alif Baa yang berlokasi di Mantrianom, Bawang, Banjarnegara, Jawa Tengah, Minggu (9/1). Kegiatan ini merupakan lanjutan dari roadshow mereka di Jawa Tengah, atau selang sehari setelah sebelumnya berkunjung ke Kota Solo.

Setibanya di Banjarnegara, rombongan relawan Sahabat Ganjar, di antaranya Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH. Khayatul Makky, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo, serta Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Banjarnegara Slamet Supriyadi, langsung menggelar doa bersama.

Silaturahmi dan doa yang dilaksanakan ini memiliki harapan besar, supaya rangkaian kegiatan yang dilakukan Sahabat Ganjar ini mendapatkan berkah dan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan doa bersama ini langsung dipimpin oleh dewan Pembina Sahabat Ganjar KH. Khayatul Makky. Kegiatan doa bersama ini berlangsung sangat hikmat dan khusyuk. Setelah kegiatan doa, setiap perwakilan DPW dan DPC menyampaikan harapan sebesar-besarnya untuk kemajuan Sahabat Ganjar.

Setelah menggelar doa bersama di pesantren Alif Baa, relawan Sahabat Ganjar bersilaturahmi dengan tokoh dari Karesidenan Banyumas di Pesantren Alif Baa. Sahabat Ganjar melakukan silaturahim dan menggelar doa bersama karesidenan Banyumas.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo menyampaikan harapannya supaya masyarakat Banjarnegara mampu menyatukan tujuan bersama agar lebih solid. Menjadikan perbedaan sebagai persatuan, bukan pemecah belah.

"Alhamdulilah silaturahmi dan doa bersama berjalan hikmat, kita semua berharap akan kegiatan yang dilaksanakan Sahabat Ganjar mendapatkan ridho dari Allah dan memberikan hal positif kepada masyarakat,' kata Kesit, panggilan akrab Parikesit Sosrodihardjo, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id , Minggu (9/1).

Setelah melakukan kegiatan doa bersama, relawan Sahabat Ganjar langsung memberikan bingkisan. Pemberian bingkisan ini diberikan secara simbolis kepada seluruh Kyai dan Gus yang hadir dalam acara kali ini.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Banjarnegara Slamet Supriyadi menyebutkan, dengan pemberian bingkisan Sahabat Ganjar ini menandakan komitmen penuh para Kyai dan Gus dengan mendukung segala kegiatan yang dilakukan Sahabat Ganjar.

"Gus dan Kyai merestukan dan mendoakan segala kegiatan kami Sahabat Ganjar. Karena, kegiatan yang kami rangkai dan akan dilaksanakan adalah kegiatan positif yang mendekatkan diri kepada masyarakat. Supaya kami bisa terus melakukan kegiatan serupa seterusnya di Indonesia," jelas Slamet Supriyadi.

Humas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar Indah C.H tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Tanpa adanya dukungan dan support, semua rangkaian kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik.

"Semua berkoordinasi dengan baik, semua satu tujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat. Supaya semua kegiatan serupa yang akan kita laksanakan akan sukses seperti kegiatan sebelumnya," tutup Indah C.H. [DNU]

Artikel Asli