Yatim Piatu, Ferdi Diangkat Jadi Anak Asuh Polres Probolinggo Kota

Nasional | mandalapos.co.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 21:32
Yatim Piatu, Ferdi Diangkat Jadi Anak Asuh Polres Probolinggo Kota

Mandalapos.co.id, PROBOLINGGO Aksi Pimpinan Polres Probolinggo Kota ini sungguh juara. Di sela kesibukannya berdinas sebagai Kapolres, AKBP Wadi Sabani, juga mengasuh anak yatim piatu yang bernama Ferdiyansyah.

Ferdiyansyah (10) Warga Jalan Gubernur suryo, Kecamatan Kanigaran, Kota robolinggo ini, hanya hidup berdua dengan sang kakak, setelah kedua orang tuanya meninggal dunia akibat sakit.

Namun, Ferdi kini bisa kembali ceria, pasalnya, jajaran Polres Probolinggo Kota telah menganggapnya bagian dari keluarga mereka.

Ferdi diangkat sebagai anak asuh polres, kata Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sabani saat menyambangi rumahnya, Minggu (9/1) sore.

Menurut Kapolres, secara moral Polres Probolinggo Kota bertanggung jawab terhadap Ferdi.

Karena itu nantinya dia akan kami pantau dan berikan bantuan yang diperlukan olehnya. Termasuk dalam hal pendidikan, jelas Kapolres.

Polres Probolinggo Kota juga akan berkomunikasi dengan dinas terkait dengan harapan akan ada bantuan tambahan untuk Ferdi bersama kakaknya yang jadi yatim piatu tersebut.

Nanti Pak Babinkamtibmas akan selalu rutin berkomunikasi dengan keluarga Ferdiyansyah dan kakaknya terkait dengan bantuan yang dibutuhkan. Yang jelas anak ini sudah menjadi keluarga dari Kepolisian, khususnya Polres Probolinggo Kota, jelas AKBP.Wadi Sabani.

***Yul

Artikel Asli