Kunci Sukses Film Makmum 2 Sudah Ditonton 479 Ribu Lebih

Nasional | jawapos | Published at Senin, 10 Januari 2022 - 02:10
Kunci Sukses Film Makmum 2 Sudah Ditonton 479 Ribu Lebih

JawaPos.com Film Makmum 2 kini berhasil ditonton lebih dari 479 ribu orang sejak tayang perdana di bioskop pada 30 Desember 2021. Angka tersebut sangat mungkin bertambah terus karena masih tayang di bioskop tanah air.

Dheeraj Kalwani, produser Dee Company, mengucapkan rasa syukur atas pencapaian film Makmum 2 . Itu menjadi film nasional pertama yang meraih perolehan penonton terbanyak sampai sekarang yang tayang selama masa pandemi Covid-19. Lalu disusul film Nussa yang berhasil mendatangkan 445 ribu penonton.

Dheeraj mengungkapkan, salah satu kunci kesuksesan film Makmum 2 , tidak lepas karena ceritanya menarik dan sudah memiliki penggemar sendiri. Film itu mampu mencetak rekor ditonton sebanyak 46.185 penonton pada hari pertama penayangannya. Saat ini sudah ditonton lebih dari 479 ribu orang.

Menurut dia, film Makmum 2 telah dinanti-nantikan penayangannya oleh para penonton yang sudah menonton film Makmum sebelumnya. Saya yakin karena dari film pendek ke film feature, penontonnya setia. Jadi dengan materi yang bagus dan berkualitas, masyarakat tidak ragu ke bioskop, kata Dheeraj dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com .

Dia pun mengimbau kepada para penonton untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Supaya bioskop tetap aman dari penularan virus korona yang masih terus muncul sejumlah variannya sampai saat ini.

Dheeraj juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah mengembalikan optimisme para sineas untuk terus berkarya lewat keberhasilan film Makmum 2 .

Raihan ini sesuatu yang berharga untuk kami. Terima kasih telah menonton Makmum 2 , papar Dheeraj.

Sementara itu, Titi Kamal, bintang utama film arahan sutradara Guntur Soeharjanto itu mengaku senang sekali atas pencapaianyang berhasil diperoleh Makmum 2 . Hari keeempat penayangan film ini ditonton sebanyak 222 ribu penonton dan angkanya terus bertambah sampai sekarang. Terharu sekali, kata Titi Kamal.

Film Makmum 2 adalah sekuel dari keberhasilan film Makmum yang tayang pada 2019. Film itu menghadirkan kisah menakutkan mengikuti kehidupan Rini (Titi Kamal) saat dia pulang ke kampung halaman berduka atas kematian bibinya.

Selama di kampung halaman, anak tunggal Rini tiba-tiba menghilang. Serangan teror pun mulai menghantui warga desa.

Film itu disebut memperoleh pujian dari kritikus dan penggemar. Ada yang memuji filmnya lebih seram dibanding yang pertama, ada juga yang melihat film tersebut memiliki pesan positif yang disampaikan.

Film Makmum sebelumnya menuai kesuksesan di Indonesia dan Malaysia. Bahkan di Negeri Jiran, film tersebut memecahkan rekor tercatat sebagai film Indonesia pertama yang paling laris pada 2018/2019. Film itu juga mendapatkan Muri.

Artikel Asli