Tips Bermain di Usia Nyaris Kepala Empat

Nasional | jawapos | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 19:03
Tips Bermain di Usia Nyaris Kepala Empat

JawaPos.com- Kelly Purwanto menjadi salah seorang pemain paling senior yang bakal bermain di Indonesian Basketball League (IBL) musim 2022.

Pemain Amartha Hangtuah Jakarta itu saat ini menapak usia 38 tahun. Kelly berkecimpung di dunia basket nasional sejak 2003 atau hampir dua dekade.

Disinggung soal tips bisa bermain di hampir kepala empat, Kelly menyebutkan bahwa dirinya hanya menjaga kondisi fisik dan motivasi, tidak mau kalah sama pemain muda. Yang tua juga masih bisa kompetisi, kata Kelly.

Sementara itu, tidak ada makanan atau resep khusus lainnya. Justru, untuk masalah makanan, selama ini dia merasa apa yang dikonsumsi tidak begitu bagus.

Kalau saya pribadi, pengen kurangi karbohidrat. Kalau berumur lebih seperti sekarang, sering naik kan, ujar pebasket yang pernah membela Pelita Jaya itu.

Lantas, sampai kapan Kelly bermain di IBL? Hahaha, dari dulu banyak yang nanya kan. Sampai kapan lu main. Kalau saya sih, tidak ada rencana pasti pensiun. Asalkan saya mampu, bisa, dan ada tim yang membutuhkan, saya siap saja, ucap Kelly.

Artikel Asli