2 Nelayan Tenggelam di Perairan Sergai, 1 Orang Ditemukan Tewas

Nasional | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 18:31
2 Nelayan Tenggelam di Perairan Sergai, 1 Orang Ditemukan Tewas

SERDANGBEDAGAI - Satu dari dua nelayan yang tenggelam dan hilang di Perairan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) pada Selasa 4 Januari 2022 akhirnya berhasil ditemukan. Meskipun dalam kondisi meninggal dunia.

Korban bernama Mardan Sianipar (30) seorang nelayan yang berdomisili Dusun I Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai ditemukan oleh Personil TNI AL di Perairan Kepala Tanjung, Kabupaten Batubara, Sumut.

Kapolres Sergai, AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasat Polairud Polres Sergai, Iptu Syahrizal membenarkan seorang nelayan asal Sergai yang hilang tenggelam berhasil ditemukan di Perairan Kwala Tanjung Batubara.

"Awalnya pada hari Jumat (7/1/2022) sekira pukul 14.00 WIB, Kapal patroli TNI AL Kwala Tanjung mendapatkan informasi dari nelayan bahwasanya ada mayat terapung di perairan Kwala Tanjung. Atas informasi tersebut, Kapal Patroli TNI AL melakukan pencarian di sekitar Perairan Kwala Tanjung. Sekitar pukul 17.00 Wib, Kapal Patroli TNI AL menemukan satu mayat yang terapung di Perairan Kwala Tanjung," jelas Kasat Polairud Polres Sergai, Iptu Syahrizal, Minggu (9/1/2022).

Artikel Asli