Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas Terlentang di Perkebunan Tebu, Polisi Temukan Memar

Nasional | radartegal | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 17:50
Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas Terlentang di Perkebunan Tebu, Polisi Temukan Memar

Masyarakat Desa Kersana Kecamatan Kersana digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan paruh baya, Minggu (9/1) di perkebunan tebu masuk Desa Kersana Kecamatan Kersana. Perempuan yang ditaksir berusia 43 tahun itu ditemukan dalam posisi terlentang.

Kapolsek Kersana Iptu Suratman membenarkan terkait penemuan sesosok mayat perempuan tersebut. Penemuan mayat tersebut diketahui pada pukul 09.30 WIB.

Diketahui, jenazah tersebut berinisial T warga Desa Limbangan Kecamatan Kersana.

Dijelaskannya, awal mula kejadian tersebut berawal saat korban menuju sawah sewa di Kersana dengan menaiki sepeda kayuh pada Sabtu (8/1) lalu. Biasanya setiap pukul 12.00 WIB sudah pulang, tetapi saat kejadian korban belum pulang.

"Berhubung jam 12 siang korban belum pulang hingga larut malam,kemudian pelapor berusaha mencari akan tetapi belum diketemukan," ujarnya.

Kesokan harinya (hari ini, Red), lanjutnya, pencarian korban dilanjutkan. Sekitar pukul 09.00 sepeda milik korban ditemukan di bawah jembatan masuk persawahan Desa Kersana, kemudian terus dilakukan pencarian.

"Korban lalu ditemukan di tengah tengah perkebunan tebu masuk Desa Kersana. Pada saat ditemukan korban dalam posisi terlentang menghadap ke atas," jelasnya.

Ditambahkannya, mendapatkan laporan tersebut, Polsek Kersana bersama petugas medis dari Puskesmas Kersana dan Anggota Inafis Satreskrim Polres Brebes langsung memeriksa keadaan korban untuk memastikan kondisinya. Ternyata sudah meninggal dunia.

"Oleh Anggota Polsek Kersana jenazah korban dibawa menuju RSUD Brebes untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis," tuturnya.

Saat ditemukan, korban mengalami beberapa luka. Di antaranya luka memar di lengan sebelah kanan dan luka memar di bagian leher. (ded/ima)

Artikel Asli