Ateez Tunda Tur Eropa Terkait Kasus Omicron

Nasional | republika | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 17:28
Ateez Tunda Tur Eropa Terkait Kasus Omicron

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop Ateez secara resmi menunda tur dunia Eropa mereka mendatang. Agensi Ateez, MyMusicTaste merilis pernyataan resminya mengenai tur Eropa 2022, yang semula dijadwalkan membawa mereka ke enam kota berbeda dari 13 Februari hingga 1 Maret 2022.

Mengingat meningkatnya kekhawatiran varian omicron, dan pembatasan berbeda yang diberlakukan oleh pemerintah Eropa, dengan sangat menyesal kami harus mengumumkan penjadwalan ulang keenam pemberhentian 'Ateez World Tour The Fellowship: Beginning Of The End In Europe', kata pernyataan MyMusicTaste dilansir Soompi, Ahad (9/1/2022).

Agensi menjelaskan bahwa mereka terus melakukan pemantauan terhadap situasi Covid-19. Agensi ingin memastikan menyediakan lingkungan yang aman bagi penggemar Ateez, ATINY untuk menikmati pertunjukan. Setelah mempertimbangkan banyak hal, agensi memutuskan menjadwal ulang tur dunia di Eropa.

Semua pihak telah mencapai kesepakatan bahwa menjadwal ulang tur adalah keputusan terbaik untuk dibuat dalam situasi saat ini. Kesehatan dan keselamatan artis, penggemar, dan staf selalu menjadi prioritas utama kami, ujar MyMusicTaste.

Agensi akan mengumumkan tanggal baru untuk konser bertajuk Ateez World Tour The Fellowship: Beginning Of The End In Europe dalam beberapa pekan mendatang. Tak hanya itu, agensi juga menjadwal ulang acara fansign di London, Paris, Berlin, dan Madrid.

Karena ini situasi yang berkembang pesat, kami meminta kesabaran Anda untuk sementara waktu, kata MyMusicTaste.

Setelah pengumuman adanya perubahan tanggal acara untuk Ateez World Tour The Fellowship: Beginning Of The End In Europe, agensi menawarkan pembalian data bagi penggemar yang ingin mengembalikan tiket. Siapa pun yang ingin menerima pengembalian dana dapat menghubungi situs pembelian tiket, ujar agensi.

MyMusicTaste menyatakan meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu Ateez di Eropa. Namun, mereka meminta pengertian penggemar tentang kondisi yang tidak terduga ini. Kami tahu bahwa Anda telah menunggu lama untuk pembaruan yang lebih detail dan sekali lagi kami mohon maaf atas kekurangannya. Kami memahami frustrasi Anda dan kami melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan detail secepat mungkin dalam menyesuaikan dengan situasi, kata agensi.

Setelah memulai tur dunia Ateez World Tour The Fellowship: Beginning Of The End di Seoul pada akhir pekan ini, Ateez dijadwalkan untuk tur Amerika Serikat, di mana mereka akan tampil di lima kota berbeda dari 18 hingga 31 Januari 2022.

Artikel Asli