Mobil Tabrak Motor hingga Terjun Bebas di Flyover Pesing, Polisi: Patuhi Rambu Larangan!

Nasional | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 15:02
Mobil Tabrak Motor hingga Terjun Bebas di Flyover Pesing, Polisi: Patuhi Rambu Larangan!

JAKARTA - Imbas kecelakaan satu mobil dan tiga sepeda motor di flyover Pesing, polisi lalu lintas meminta kewaspadaan masyarakat dalam berkendara. Untuk itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Barat Komisaris Polisi I Wayan Sudana memastikan petugas tetap melakukan operasi lalu lintas di sekitar flyover. Pemotor dilarang melintasi flyover tersebut.

Meski sudah melakukan operasi, terlihat masih banyak pengendara roda dua yang melintasi flyover Pesing. Untuk itu Kompol Wayan menghimbau kewaspadaan pengendara terhadap rambu-rambu yang sudah ada di sekitar lokasi flyover tersebut.

"Sebenarnya rambu-rambu larangan untuk sepeda motor sudah ada", tegas Kompol Wayan pada Minggu (9/1/2022).

Kompol Wayan mengakui bahwas pelaksanaan operasi dilaksanakan ketika jam kerja saja. Untuk itu, pihaknya terus mengimbau kepada pengendara motor agar tertib pada aturan, meski tidak ada petugas.

"Di sini (flyover Pesing) sudah sering dilaksanakan operasi, tapi tidak ada petugas yang masuk (pada hari Minggu). Kita harapkan kesadaran pengguna jalan untuk selalu tertib aturan baik ada petugas maupun tidak ada petugas", pungkasnya.

Artikel Asli