Heboh! Istri Gerebek Suami Oknum Polisi Bareng Pelakor, Jadi Tontonan Warga

Nasional | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 13:35
Heboh! Istri Gerebek Suami Oknum Polisi Bareng Pelakor, Jadi Tontonan Warga

LUBUKLINGGAU - Seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) berinisial SJ (33) digerebek istri sahnya karena berselingkuh dengan wanita lain yang diketahui berinisial DL, Minggu (9/1/2022) pukul 02.00 WIB.

Penggerebekan terjadi di ruko vape milik oknum polisi tersebut di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau. S menggerebek suaminya dengan membawa anaknya yang masih remaja, keluarga, dan petugas Propam Polres Lubuklinggau.

Aksi penggerbekan itu sempat bikin heboh warga sekitar dan pengendara yang melintas di lokasi. Penggerebekan pun menjadi tontonan warga.

SJ sempat menolak untuk keluar dari dalam ruko. Tak hanya itu, saat akan dibawa ke Mapolres Lubuklinggau, yang bersangkutan tidak mau naik kendaraan provost milik Polres Lubuklinggau namun menggunakan mobil Grand Livina miliknya. Saat kendaraan keluar dari dalam ruko sempat diteriaki oleh warga sekitar.

Setiba di Mapolres Lubuklinggau, oknum polisi bersama selingkuhannya menolak turun dari mobil dan sempat mengeluarkan kata-kata kasar. Keduanya tak mau keluar mobil hingga menjelang pagi.

Karena tidak sabar, sang istri mengamuk besar dan berusaha merusak pintu mobil karena ingin bertemu dengan wanita yang telah merebut suaminya.

"Keluar kau bin***ng, kau telantarkan aku dan anak demi wanita itu, suruh betinonyo (perempuan) keluar, keluar kau oy, kau nantang aku samo anak aku yo, oy keluar betino,"ucap S sambil menendang pintu mobil Grand Livina.

Petugas provos berusaha menenangkan ibu beranak dua itu. Namun S tidak mengindahkan halangan petugas, dia terus berusaha meninju pintu mobil guna melihat wajah sang pelakor.

Artikel Asli