Ditangkap Dua Kali Karena Narkoba, Artis Sinetron Beri Pesan

Nasional | republika | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 12:54
Ditangkap Dua Kali Karena Narkoba, Artis Sinetron Beri Pesan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Artis Sinetron Naufal Samudra kembali diamankan untuk yang kedua kali karena kasus penyalahgunaan narkoba. Naufal berterima kasih kepada para penyidik Polda Metro Jaya yang telah menciduk dan mengingatkannya akan bahaya narkoba.

"Saya betul-betul ingin berterima kasih sebesar-besarnya kepada Polda Metro Jaya," tutur Naufal Sabtu (8/1).

Dalam kesempatan itu, Naufal juga menyampaikan pesan kepada generasi muda untuk menjauhi narkoba. Bukan tanpa alasan, dia mengaku, mengonsumsi narkoba memiliki efek atau dampak buruk bagi kehidupan ke depannya.

"Untuk generasi muda, jadikan ini sebagai contoh dan pelajaran. Jangan coba-coba atau jangan coba sentuh yang namanya narkoba," tukas Naufal.

Diketahui, jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya meringkus Naufal terkait dengan kasus penyalahgunaan narkotika. Namun pada penangkapan kedua ini, Naufal dinyatakan bersih setelah menjalani serangkaian tes urine.

Kemudian Naufal juga diketahui sempat tiga kali memesan narkoba jenis LSD terhadap salah seorang bandar bernama Ridwan yang juga menyuplai ke pesinetron Jeff tetapi, pada pesanan ketiga Naufal tidak mengambil pesanan narkoba tersebut hingga akhirnya diciduk polisi.

"Memang sekarang saya posisinya sudah bersih dan itu (penangkapan) ada kaitannya dengan kasus kemarin (Jeff Smith). Makanya, saya kemudian diberikan edukasi oleh Polda Metro Jaya," jelas.

Hasil pemeriksaan dan tes urine menunjukkan, Naufal Samudra negatif narkoba. Selanjutnya, penyidik kemudian mengarahkan Naufal untuk rehabilitasi dalam rangka edukasi ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Artikel Asli