Kasus Pelajar Tewas Dibacok Celurit, Polisi Tangkap 21 Orang

Nasional | jawapos | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 11:17
Kasus Pelajar Tewas Dibacok Celurit, Polisi Tangkap 21 Orang

JawaPos.com Polsek Cengkareng, Jakarta Barat telah menangkap 21 orang terkait kasus tewasnya seorang pelajar SMP karena tersabet celurit oleh sekelompok pelajar lainnya. Korban tewas dengan celurit menancap di kepala.

Total yang diamankan ada 21 orang. Pihak yang tawuran 18 orang, dan pihak korban ada 3 orang, kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Tri Bintang Baskoro dalam keterangan tertulis, Minggu (9/1).

Bintang menuturkan, dari total pelajar yang diamankan, empat orang diantaranya telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka yakni AF, 16; AR, 15; AS, 18; dan AS, 15.

AF dan AR ditetapkan sebagai tersangka karena kepemilikan senjata tajam. Sedangkan AS dan AS diduga sebagai pelaku penyabetan celurit kepada korban.

Pelajar yang ditetapkan sebagai tersangka berjumlah empat orang, jelas Bintang.

Sebelumnya, Seorang pelajar SMP berinisial RC, 15, tewas usai terkena sabetan celurit di bagian kepala. Peristiwa terjadi di Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (5/1).

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Tri Bintang Baskoro mengatakan, saat itu, korban bersama teman-temannya berboncengan menggunakan sepeda motor. Korban mendadak diserang oleh seseorang yang tidak dikenal dengan celurit.

Keterangan sementara mereka tidak ada keinginan untuk tawuran, mereka sekedar melintas, berboncengan bertiga naik dua motor. Begitu mereka di Taman sudah ada kelompok lawan lah yang nyerang mereka, kata Bintang.

Artikel Asli