Sisi Buruk 5 Zodiak ini Mudah Marah dan Simpan Dendam

Nasional | jawapos | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 11:20
Sisi Buruk 5 Zodiak ini Mudah Marah dan Simpan Dendam

JawaPos.com-Setiap orang memiliki sisi negatif. Ketika tersinggung, umumnya sudah hal yang wajar jika seseorang menjadi marah. Namun, ada saja seseorang yang begitu temperamental saat marah.

Berdasarkan astrologi, dilansir dari Pink Villa, Minggu (9/1), sejumlah zodiak memiliki sisi keras dan sulit dihadapi saat marah. Mereka mudah berkata kasar dan menyimpan dendam. Siapa saja?

Virgo

Virgo kasar dan yang terburuk dari semuanya. Keterusterangan mereka terkadang bisa membuat orang lain hancur.

Mereka tidak akan ragu untuk menikam atau membalas dendam. Jika ada yang melakukan sesuatu hal buruk kepada mereka sekali saja, mereka akan marah sepanjang hidup.

Jadi, ketika bersama Virgo, lebih baik untuk tidak membocorkan semua rahasia dan kelemahan Anda, karena itu bisa menjadi senjata baginya di kemudian hari.

Scorpio

Scorpio seperti mimpi buruk bagi banyak orang. Dia keras kepala.

Begitu mereka memutuskan untuk menghancurkan, tidak ada jalan keluar bagi lawan mereka. Walau sudah berlutut hingga membuat maaf, Scorpio sulit memaafkan. Mereka akan membuat musuhnya menyesal bertemu mereka.

Pisces

Pisces bisa menjadi musuh seumur hidup. Dia bisa sangat jahat.

Mereka, seringkali, dipenuhi dengan perasaan negatif. Kecemburuan, kemarahan, agresi, dan kekerasan adalah ciri kepribadian terburuk mereka.

Mereka bisa menjadi pembohong besar. Mereka suka membalas dendam, penipuan, dan pengkhianatan. Jangan pernah mengharapkan kesetiaan dari seorang Pisces, nantinya malah patah hati dan kecewa.

Aries

Orang-orang pendiam ini memiliki sisi buruk sebagai pembohong dan sering membuat orang lain patah hati. Kejahatan mereka terkadang bisa membuat Anda ngeri.

Jika mereka menyukai Anda, Anda aman. Jika tidak, bersiaplah untuk menyaksikan betapa kejamnya mereka dalam hal balas dendam. Mereka paling buruk dalam hal kemarahan dan keegoisan.

Leo

Leo akan membuat Anda menyesali hari ketika Anda bertemu dengan mereka. Mereka tidak memiliki filter saat marah.

Mereka hanya memiliki sedikit empati. Mereka akan memberi orang yang mengecewakan mereka sebuah pelajaran. Sehingga Leo ingin memastikan bahwa musuhnya tidak pernah mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Artikel Asli