K-Link Liquid Marine Collagen, Minuman Kesehatan Bikin Kulit Glowing

Nasional | rm.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 06:54
K-Link Liquid Marine Collagen, Minuman Kesehatan Bikin Kulit Glowing

Mungkin semua orang setuju, salah satu masalah terbesar bagi perempuan Indonesia adalah semakin bertambah usia, kulit kian kendur. Kondisi ini membuat para perempuan kurang percaya diri dan minder ketika harus bersosialisasi.

Kini, tak perlu khawatir lagi. Karena K-Link Indonesia memiliki minuman kesehatan untuk regenerasi kulit yakni K-Link Liquid Marine Collagen.

"Sudah saatnya sekarang wanita Indonesia tampil percaya diri dengan perawatan kulit yang praktis siap minum dan terbukti bisa meremajakan kulit perempuan Indonesia dengan rutin mengkonsumsinya," kata dr. Arief Munandar, Health & Woman Product Manager K-Link Indonesia, Sabtu (8/1).

Dikatakan dokter tampan ini, komposisi minuman tersebut terdiri marine collagen peptides , glutathione , double antioxidant dari green tea extract dan vitamin C dan vitamin lain-lainnya.

"Semua ini membantu untuk meningkatkan protein kolagen dalam elastisitas kulit, membantu regenerasi kulit, mengurangi kerutan, meningkatkan fungsi sendi dan tulang, memperkuat skin barrier , menutrisi kuku dan rambut, mencerahkan kulit dan menghambat pembentukan eumelanin , kaya antioksidan dan menangkal radikal bebas," bebernya.

Ditambahkan dokter Arief, kolagen merupakan protein yang membantu pembentukan jaringan dan sejalan dengan pertambahan usia produksi kolagen oleh tubuh berkurang, perlu tambahan asupan dari luar.

"Penting sekali untuk menjaga kecantikan dan kesehatan baik dari luar dengan skin care dan juga dari dalam dengan asupan gizi dan suplemen yang meningkatkan asupan kolagen untuk mendorong regenerasi kulit dan otot, tuturnya.

Keunggulan K-Link Liquid Marine Collage adalah berbentuk cair, siap untuk langsung dikonsumsi dan lebih mudah terserap oleh tubuh serta Halal MUI dan bersertifikasi BPOM.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Director K-Link Indonesia Radzi Saleh kerap memberikan inspirasi dan semangat terkait perjalanan hidupnya kepada para hadirin, termasuk memeberikan tips dalam menjaga kesehatan kulit di usia lanjut.

"Jika kita ingin berhasil, maka rajin-rajinlah untuk melakukan silaturahmi. Ini yang dicontohkan Rasulullah, bahwa siapa saja yang rajin silaturahmi maka akan dimudahkan rezeki dan dipanjangkan umurnya," tutur Radzi Saleh. [ TAR ]

Artikel Asli