Kepergok, Maling Motor di Lebak Bonyok Dihajar Massa, Nyawa Selamat Berkat Polisi Cepat Datang

Nasional | bantennews.co.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 01:07
Kepergok, Maling Motor di Lebak Bonyok Dihajar Massa, Nyawa Selamat Berkat Polisi Cepat Datang

LEBAK Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) brinisial HR (25) bonyok dihajar massa karena terpergok saat melancarkan aksinya di Desa Cibarengkok, Kecamata Panggarangan, pada Sabtu (8/1/2022).

Beruntung nyawa pelaku tertolong setelah pihak kepolisian cepat tiba di lokasi dan menghentikan amukan massa.

Kapolsek Panggarangan IPTU Suherly membenarkan peristiwa itu. Dia menjelaskan bahwa pada dini hari sekira pukul 03.30 WIB, tugas piket kepolisian sektor Panggarangan menerima laporan melalui sambungan telepon dari masyarakat bahwa telah tertangkap oleh massa seseorang yang diduga pelaku Curanmor.

Kemudian petugas piket Polsek Panggarangan dibantu anggota Koramil Panggarangan mendatangi TKP dan tiba pukul 04.50 WIB dan langsung mengamankan pelaku.

Selanjutnya petugas membawa pelaku ke Puskesmas panggarangan untuk dilakukan penanganan medis.

Pelaku sebelumnya bersama tiga rekanya yakni RS , EM, dan EN melakukan pencurian roda dua di Kampung Simpati, Desa Cibarengkok, Kecamatan Panggarangan pada Sabtu 8 anuari 2022 sekira pukul 02.30 WIB, sesaat setelah melakukan peristiwa tersebut diketahui korban, terang Kapolsek.

Selanjutnya beserta warga korban mengejar pelaku hingga akhirnya di Kampung Ciasahan, Desa Cimandiri pelaku berhasil dihentikan oleh warga dan selanjutnya warga beramai ramai menangkap seorang pelaku dan menghakiminya, sementara 3 orang pelaku lain berhasil lolos kedalam hutan, kemudian petugas piket yang menerima info langsung meluncur ke TKP dan langsung mengamankan pelaku, terangnya.

Saat ini pelaku masih diamankan di Polsek Panggarangan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ini pelaku sedang dilakukan pemeriksaan intensif guna mengungkap dan menangkap pelaku lain dalam perkara ini sambil berkordinasi dengan Satreskrim Polres Lebak, imbuhnya.

(Red)

Artikel Asli