Cek Rekomendasi Parfum Lokal Beraroma Vanilla yang Diklaim Redakan Stres

Nasional | republika | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 01:30
Cek Rekomendasi Parfum Lokal Beraroma Vanilla yang Diklaim Redakan Stres

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pecinta wewangian beraroma manis tentu akan menyukai parfum dengan aroma. Bagaimana tidak, aroma vanilla memberikan kesan feminim, sweet, menenangkan dan diyakini redakan stres. Selain itu, orang yang menghirup aroma ini juga akan merasakan rasa nyaman dan rileks.

Dilansir dari The Sleep Doctor , bahwa vanilla memiliki efek sedatif yang artinya vanilla mampu menenangkan sistem saraf, mengurangi kecenderungan hiperaktif, dan menurunkan tekanan darah. Aroma vanilla juga dapat membantu mengurangi kecemasan dan depresi dikarenakan terdapat kombinasi efek yang menenangkan dan juga menaikkan mood. Tak salah bila aroma vanilla ini banyak digunakan sebagai lilin aromaterapi, karena aroma ini juga bisa sebagai pereda stress dan relaksasi.

Salah satu brand parfum lokal Farah Parfum, memproduksi pafum yang memiliki aroma vanilla dan menjadi salah satu produk bestseller dari brand-nya yaitu, Farah Parfum Vanilla Cream Women. Seperti namanya, produk ini merupakan perpaduan antara aroma vanilla dan cream sehingga hasilnya aroma parfum ini akan memberikan sensasi wangi seperti cake vanilla.

Meski dikenal sebagai inspired parfum, namun produk Farah Parfum Vanilla Cream Women ini, memang merupakan formulasi original dari Farah Parfum sendiri. Produk Farah Parfum Vanilla Cream Women kami memiliki main accords yaitu, vanilla, milk, cream, coffee, dan coklat. Sehingga wanginya saat dipakai akan menimbulkan kesan cute, unik, sweet, relax, dan happy. Dan produk ini juga merupakan karya dari Farah Parfum sendiri, jadi nggak bisa ditemukan dari parfum original manapun, kata R&D officer Farah Parfum Rizky Fitria.

Rizky menyebut dua keunggulan dari parfum original ini yaitu wanginya yang tahan lama dan menjadi inspired parfum pertama di Indonesia yang telah memiliki sertifikat BPOM sehingga lulus uji keamanannya.

Rizky menyebut untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 105hinggaRp 190 ribu untuk parfum super premium-nya yang dikemas dengan ukuran 35 ml, 60 ml, dan 100 ml. Informasi lebih lanjut terkait katalog produk Farah Parfum, dapat mengunjungi media sosial Instagramnya di @farahparfumjkt .

Artikel Asli