Loading...
Loading…
Relawan Kalsel dan Kalteng Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres

Relawan Kalsel dan Kalteng Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres

Nasional | republika | Sabtu, 08 Januari 2022 - 20:25

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN, Erick Thohir, kembali mendapat dukungan dari relawan untuk maju pada Pemilu Presiden 2024. Kali ini dukungan datang dari Relawan Barisan Erick Thohir (ET) 2024 Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Deklarasi dukungan untuk Erick Thohir disampaikan sekitar 60 relawan di sebuah hotel berbintang di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu. "Pak Erick Thohir adalah tokoh muda yang memiliki prestasi serta rekam jejak baik untuk menjadi calon pemimpin Indonesia berikutnya. Pak Erick adalah putra terbaik bangsa yang pantas didukung," kata Humas Barisan ET 2024 Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Adam Nugraha Wiradhana dalam keterangan tertulis, Sabtu (8/1).

Menurut Adam, Presiden Joko Widodo telah memberikan kepercayaan kepada Erick Thohir untuk memimpin penyelenggaraan Asian Games tahun 2018 dan kemudian dipercaya menjadi Menteri BUMN. Sebagai Menteri BUMN, Erick Thohir dinilai memiliki kinerja baik.

Erick banyak melakukan perombakan kepemimpinan, termasuk direksi dan struktur BUMN untuk meningkatkan kinerja. "Erick Thohir juga menggabungkan kelompok-kelompok besar BUMN dalam kategorisasi terpusat agar lebih efisien dan lebih memberikan manfaat bagi Indonesia," katanya.

Kepemimpinan Erick Thohir di Kementerian BUMN, kata dia, berangkat dari pengalaman serta pembelajaran di masa lalu, baik sebagai pengusaha maupun profesional. Karena itu, Relawan Barisan ET Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah berharap Erick Thohir dapat diberikan kepercayaan lebih oleh masyarakat Indonesia untuk menduduki posisi tertinggi di negara ini.

"Kami percaya Pak ET dapat melakukan perubahan revolusioner di bidang ekonomi yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat," katanya.

Menurut Adam, Relawan Barisan ET 2024 Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah akan terus menggalang dukungan massa di seluruh daerah di kedua provinsi tersebut sehingga pada Pemilu Presiden 2024 memiliki basis dukungan massa yang banyak, menyebar luas dan pilihannya jelas.

Original Source

Topik Menarik