WhatsApp Uji Coba Fitur Notifikasi Tampilkan Foto Profil

WhatsApp Uji Coba Fitur Notifikasi Tampilkan Foto Profil

Nasional | beritabaru.co | Jum'at, 7 Januari 2022 - 00:57
share

Berita Baru, Internasional Whatsapp telah merilis dua fitur untuk notifikasi pengguna iOS beta. Fitur tersebut adalah menampilkan foto profil pengguna di dalam notifikasi pesan.

Fitur baru tersebut masih dalam tahap uji coba tahun ini. Pengguna akan mendapat notifikasi dengan tambahan foto profil pada tampilan layar.

Seperti yang diketahui, pengguna Android telah lebih dulu merasakan fitur ini. Sedangkan pengguna iOS untuk saat ini masih hanya menampilkan isi pesan dan dari mana pesan itu berasal.

WABetainfo mengungkapkan pembaruan terbaru WhatsApp versi iOS menambahkan fitur baru foto profil yang muncul pada notifikasi.

Baik pesan dari individu atau grup, semuanya akan menampilkan foto profil di WhatsApp iOS.

Dengan ditampilkannya foto profil, pengguna kini dapat mengubah foto profil grup sekreatif mungkin, bahkan dengan emoji.

Aplikasi chat kepunyaan Meta ini masih dalam bentuk uji coba, sehingga masih banyak poin-poin yang dapat diperbarui pada fitur ini.

Fitur ini belum tersedia di seluruh pengguna WhatsApp iOS, karena masih dalam tahap beta untuk mengurangi bug di dalamnya. Bahkan hanya beberapa pengguna WhatsApp iOS 15 saja yang dapat menguji coba fitur beta ini.

Cek secara berkala di App Store untuk mengikuti terus pembaruannya.

Topik Menarik