Ciamik di Piala AFF 2020, Asnawi Dapat Kontrak Baru dari Ansan Greeners

Nasional | limapagi.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:58
Ciamik di Piala AFF 2020, Asnawi Dapat Kontrak Baru dari Ansan Greeners

LIMAPAGI - Penggawa Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam mendapatkan kontrak baru dari klub asal Korea Selatan itu pada Kamis, 6 Januari 2022.

Megabintang Timnas Indonesia itu diberi kontrak untuk dua tahun kedepan. Kabar tersebut diumumkan melalui situs resmi dan sosial media Ansan Greeners.

"Ansan Greeners resmi memperbarui kontrak dengan Asnawi Mangkualam," ungkap klub Korea Selatan itu.

Sementara itu, pelatih Ansan, Jo Min-guk menilai Asnawi merupakan pemain muda berbakat. Dia merasa sang pemain dapat berkembang pesat dengan segala potensi yang dimilikinya.

"Saya mengenal Asnawi dengan baik sejak dia bergabung dengan Ansan Tahun lalu. Kehadirannya membawa banyak keuntungan, tapi saya pikir masih banyak area untuk perbaikan," ujar Jo Min-guk

"Namun, dia baru berusia 22 tahun, dia pemain muda. Dia adalah pemain dengan banyak potensi untuk berkembang di masa depan, jadi saya akan mempersiapkan diri dengan baik selama musim dingin sehingga Asnawi dapat menunjukkan semua kekuatannya di lapangan pada musim 2022," lanjutnya.

Sebelumnya, Asnawi bergabung dengan Ansan Greeners pada Januari 2021. Namun, kariernya tidak begitu gemilang karena mengalami cedera di pertengahan musim.

Artikel Asli