Baru Selesai Mandi, Anak 12 Tahun di Bone Dilecehkan Tetangga

Nasional | bukamatanews | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 14:18
Baru Selesai Mandi, Anak 12 Tahun di Bone Dilecehkan Tetangga

BONE, BUKAMATA - Seorang gadis yang masih dibawah umur menjadi korban pelecehan seksual. SU (12 tahun), warga Desa Bulu Allaporengnge, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, masih duduk di bangku kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP).

SU menjadi korban pelecehan seksual, yang dilakukan salah seorang tetangganya, yang sudah berusia 50 tahun. Sudirman, orang tua korban, mengungkapkan, kasus ini terjadi dua minggu lalu, dan sudah dilaporkan ke polisi. Namun, belum ada kejelasan dari pihak kepolisian.

"Iye, sudah adami dua minggu kasusnya anakku. Kemarin saya bicara sama orang Polsek, ini hari sama besok saya dijanji, tindak lanjutnya bagaimana," kata Sudirman, melalui sambungan telpon, Kamis, 6 Januari 2022.

Sudirman menceritakan kronologis kejadian dimana anaknya diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku. Peristiwa itu terjadi pada hari Jumat, 24 Desember 2021. Saat itu, sekitar pukul 10.00 Wita, anaknya baru selesai mandi. Kemudian pelaku datang dan naik keatas rumah, lalu langsung menarik korban dan memaksanya melakukan hal yang tidak sewajarnya.

"Tidak sempatji diperkosa. Saat itu anak saya tidak sempat melawan, karena mulutnya ditutup. Untungnya ada tantenya yang langsung melihatnya, kemudian langsung ditolong," ungkapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Bengo, Iptu Jalaluddin, membenarkan adanya laporan pelecehan yang terjadi di wilayahnya.

"Iya benar, tapi sekarang sudah ditangani oleh Unit PPA Polres Bone. Untuk lebih jelasnya, silahkan koordinasi disana Pak," kata Iptu Jalaluddin. (*)

Artikel Asli