13 Momen lucu orang asal bergaya ini potretnya kocak abis

Nasional | brilio.net | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:23
13 Momen lucu orang asal bergaya ini potretnya kocak abis

Brilio.net - Setiap orang pasti mau kelihatan keren, terutama kalau sedang difoto. Ya, sekarang kegiatan foto ini sudah jadi hal yang lumrah dilakukan. Kegiatan foto dilakukan untuk mengabadikan momen tertentu. Pastinya momen-momen yang spesial yang kamu lalui sehari-hari.

Nah, untuk menghasilkan foto yang baik, tentu kamu harus bergaya dulu. Biasanya orang punya gaya tersendiri saat difoto. Tapi pokoknya gimanapun gayanya yang penting kelihatan keren deh hasilnya. Jangan sampai pose kamu malah jadi absurd, ya.

Soalnya ada nih orang-orang yang pengennya sih kelihatan keren, tapi endingnya malah kocak abis. Ya gimana, pas pose foto malah gayanya nggak sesuai gitu. Kamu pernah mengalami belum nih?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (6/1), berikut 13 momen lucu orang asal bergaya yang potretnya kocak abis.

1. Hmm, niatnya sih mau gaya, tapi kayak ada yang salah ya?

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Mana monitornya? Kok pura-pura ngetik sih malahan...

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Kayaknya jarang lihat Ultraman pose kayak gini.

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Duh, kan malah jadi putih semua padahal udah pose.

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Malah jadi kayak gimana gitu bentuknya kalau begini.

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Duh, kayaknya kuat banget nih bisa ngangkat pohon kelapa.

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Ini ceritanya biar kayak apa sih?

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Kan jadi posenya ambigu banget kalau begini.

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Tetap bergaya walau hati gundah gulana.

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Pokoknya gaya aja dulu deh walau absurd.

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Hmm, ya nggak gini juga konsepnya.

foto: Instagram/@sukijan.id

12. Lho, kok bisa kayak gini bentuknya?

foto: Instagram/@sukijan.id

13. Berasa lagi ada di zaman SpongeBob purba kali, ya?

foto: Instagram/@sukijan.id

Artikel Asli