Rambut Kepang Berbentuk Hati Bakal Jadi Tren Pada 2022

Nasional | jawapos | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:27
Rambut Kepang Berbentuk Hati Bakal Jadi Tren Pada 2022

JawaPos.com Tren rambut kepang akan tetap selalu abadi dari masa ke masa. Kepang satu, kepang dua, hingga kepang kelabang masih diminati oleh kaum hawa yang memiliki rambut panjang. Cobalah tampil dengan kepang rambut yang berbeda di tahun ini.

Kepang hati adalah pola yang rumit. Sebetulnya sempat populer pada tahun 90-an. Dan baru-baru ini mulai menjadi tren lagi.

Tidak hanya gaya, perawatan rambut kepang sangat mudah dirawat. Rambut kepang juga menjadi bagian dalam budaya pop.

Seolah ada hati yang tergores di kepala kita, kata ahli kecantikan berlisensi dan pemilik Yas Hair Studio Yasmine Brown, seperti dilansir dari POPSUGAR , Kamis (6/1).

Jika Anda siap untuk mencoba tren ini, Brown memberi beberapa tips tentang apa yang perlu diketahui sebelumnya, bagaimana memilih penata rambut yang tepat, dan perawatan yang tepat untuk menjaga kesehatan rambut. Brown menyarankan untuk mencari salon yang ahli dalam kepang untuk melakukan pekerjaan itu.

Dengan begitu, Anda dapat yakin bahwa mereka terbiasa dengan rambut alami dan bertekstur, kata Brown.

Kepang hati juga bisa dipadupadankan dengan gaya cornrows sehingga memamerkan teknik di belahan rambut.
Stylist harus dengan mudah mengetahui bagaimana mengikuti pola jantung dengan kepang, kata Brown.

Pastikan panjang rambut Anda setidaknya empat inci, menurut Brown.

Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan lamanya waktu kepang tersebut akan bertahan. Yang paling lama saya sarankan untuk mempertahankan gaya ini adalah selama empat minggu, kata Brown.

Dan perhatikan setelah melepas setiap kepang, Anda harud menggunakan produk untuk membantu mengurai kekusutan rambut. Setelah semua kepangan terlepas, lanjutkan untuk mencuci rambut menggunakan sampo, kemudian sampo pelembab, dan terakhir kondisioner pelembab.

Artikel Asli