Ditegur Saat Mabuk, Pria di Jeneponto Tewas Ditikam Oleh Ayahnya

Nasional | bukamatanews | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 12:27
Ditegur Saat Mabuk, Pria di Jeneponto Tewas Ditikam Oleh Ayahnya

JENEPONTO, BUKAMATA - Asbi (32), seorang warga Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto tewas ditangan ayahnya sendiri.

Peristiwa berdarah itu bermula saat korban Asbi pulang ke rumahnya dalam keadaan mabuk. Dia kemudian mencari kunci motor yang hilang, lalu marah-marah.

Kapolsek Bangkala, IPTU Asrullah saat dikonfirmasi Bukamatanews.id mengatakan, pelaku yang berinisialBA (55) merupakan bapak korban sendiri.

"Pelakunya itu orangtuanya sendiri, korban mengalami luka dibagian perut," demikian Asrullah, Kamis (6/1/2022).

Asrullah menambahkan,Korban ditegur oleh pelaku inisial BA, namun korban tidak terima dan mencabut senjata tajam badik, lalu dihalangi oleh Jumaria dengan menutup pintu rumah dari dalam.

"Korban yang lagi emosi, pun mendobrak pintu untuk masuk ke dalam rumah lalu mencari pelaku hingga di kamar," papar Asrullah.

Pelaku sendiri yang sudah ditangani Polsek Bangkala juga mengalami luka pada bagian tangan, termasuk juga istri pelaku atau ibu korban ada luka dibagian tangan juga.

"Kalau pelaku ini ada luka dibagian tangan, termasuk juga ibu korban atau istrinya ini pelaku punya luka ditangannya," terang Asrullah.

Diberitakan sebelumnya,Rabu, 5 Januari 2022. Seorang pria bernama Asbi (32), warga Kabupaten JenepontoSulawesi Selatan, tewas ditikam.

Peristiwa itu terjadi di Dusun Bungun Labbua, Desa Punagayya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten JenepontoPelakunya berinisial BA (55).

Kapolsek Bangkala, IPTU Asrullah mengatakan, kejadian itu korban Asbi pulang ke rumahnya dalam keadaanmabukDia kemudian mencari kunci motor yang hilang, lalu marah-marah.

Korban yang lagi emosi, pun mendobrak pintu untuk masuk ke dalam rumah lalu mencari pelaku hingga di kamar.

"Pada saat itulah korban yang memegang senjata tajam badik, menikam pelaku mengenai lengan kiri, dan mengenai tangan kiri samping kelingking," bebernya.

Tak sampai disitu, lanjut Asrullah, pelaku berusaha merampas badik korban. Dia lalu dengan terpaksa menikam korban mengenai perut bagian kanan dan mengakibatkan korban keluar usus.

"Setelah kejadian korban diantar oleh keluarganya ke Puskesmas Buludoang dan sampai di Puskesmas korban meninggal dunia. Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Bangkala," tutup Asrullah.

Artikel Asli