Persija Pinjamkan Ramdani Lestaluhu ke PSS Sleman

Nasional | limapagi.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:56
Persija Pinjamkan Ramdani Lestaluhu ke PSS Sleman

LIMAPAGI - Persija Jakarta meminjamkan Ramdani Lestaluhu ke PSS Sleman. Ramdani dipinjamkan pada putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Ramdani telah memakai bermain untuk Macan Kemayoran lebih dari 10 tahun. Ramdani sempat berpamitan, sebelum bergabung dengan PSS, Rabu, 5 Januari 2022.

"Terima kasih semua terutama staf pelatih, ofisial, dan rekan-rekan pemain. Saya tidak bisa berbicara banyak karena kalau berbicara banyak bermasalah di mata (menangis)," kata Ramdani.

"Saya mau ucapkan sukses untuk kita semua. Kalian sudah tahu saya di sini seperti apa. Saya hanya ingin mendoakan kalian bisa lebih sukses bersama Persija. Saya bangga bisa bekerja sama dengan kalian semua. Saya pamit," tambahnya.

Dalam rilis yang diterima Limapagi, Ramdani dipijamkan oleh Persija hingga kompetisi Liga 1 berakhir. Bersama Persija, Ramdani pernah merasakan juara Liga 1 (2018), Piala Presiden (2018), serta Piala Menpora (2021).

Semenatra itu, Presiden Persija, Mohamad Prapanca mengatakan, status Ramdani hanya dipinjamkan saja. Prapanca berharap, Ramdani bisa menunjukkan kualitas terbaiknya di tim barunya hingga nantinya kembali ke Persija.

"Salah satu ksatria terbaik Macan Kemayoran berpamitan. Sedih? sudah pasti. Namun yakinlah, bahwa ini adalah yang terbaik untuk semuanya," kata Prapanca.

"Satu yang kita semua harus tahu, jika Ramdani Lestaluhu pergi untuk kembali. Jadi mari kita doakan yang terbaik untuk Dani dalam petualangan barunya, dan kami akan sambut dengan tangan terbuka penuh kehangatan saat ia pulang nanti. Jika hati adalah rumahnya, maka cinta selalu tahu ke mana Ia harus kembali. All the best," tambahnya.

Artikel Asli