Polisi Genjot Vaksinasi Anak di KSB

Nasional | lombokpost | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 12:10
Polisi Genjot Vaksinasi Anak di KSB

TALIWANG -Polres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) membantu percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Kami berupaya mengejar target vaksin untuk pelajar di Sumbawa Barat, kata Kasi Humas Polres KSB Ipda Eddy Soebandi, Rabu (5/1).

Seluruh jajaran dikerahkan untuk mendukungan percepatan vaksinasi. Tadi (kemarin) giliran Polsek Maluk yang ikut langsung pelaksanaan vaksin untuk pelajar di sejumlah sekolah di Maluk, jelasnya.

Polsek Maluk secara marathon menggelar vaksinasi massal. Masyarakat umum juga diberikan kesempatan yang sama untuk mendapatkan vaksin covid-19. Polsek Maluk bekerja sama dengan tenaga medis yang ada di UPTD setempat, katanya.

Jumlah penerima vaksin kemarin sebanyak 78 orang. Kita kerahkan enam orang tenaga vaksin dibantu delapan orang tenaga kesehatan puskesmas, jelas dia.

Vaksinasi juga dilakukan di sejumlah tempat. Semua bhabinkamtibmas yang bertugas di masing-masing kelurahan/desa dikerahkan untuk mendukung langsung pemberian vaksin bagi warga. Ini menjadi komitmen kami sejak awal, bagaimana vaksinasi ini berjalan dengan baik, harapnya. (far/r8)

Artikel Asli