Bupati Hingga Anggota DPR RI Jadi Pengurus Majelis Daerah KAHMI Barru

Nasional | sulselsatu.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:56
Bupati Hingga Anggota DPR RI Jadi Pengurus Majelis Daerah KAHMI Barru

SULSELSATU.com, BARRU Sejumlah nama tercantum dalam kepengurusan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Barru masa periode 2021-2026. Dari Jabatan Bupati hingga Anggota DPR RI turut menghiasi organisasi tersebut.

Koordinator Steering Comitee Ardi Susanto membenarkan kabar tersebut. Daftar nama-nama kepengurusan KAHMI Barru dikirim Ardi melalui Grup Pewarta terlebih ia juga sebagai Kabid Humas Diskominfo Pemkab Barru.

Dari komposisi kepengurusan yang kami dapatkan Bupati Barru Suardi Saleh didaulat sebagai Ketua Majelis Penasehat dan Sekretaris Iskandar Hamid. Ada juga Ketua Majelis Pakar Hasnah Syam, MARS yang juga keseharian sebagai Anggota DPR RI Komisi IX dan Sekretaris Kamaruddin Hasan selaku ketua STIA Al Gazali Barru.

Sementara, Pengurus Majelis Daerah Koordinator Presidium Syamsuddin Muhiddin, Sekretaris Umum Anas Isham dan Bendahara Umum Shanty Alimuddin.

Rencananya Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus KAHMI Barru ini akan dilantik oleh Koordinator Presidium KAHMI Sulsel HM. Roem di Baruga Singkeru Adae Rujab Bupati Barru, Kamis (6/1/2022).

Artikel Asli