11 Chat lucu ngasih tahu nomor WA ini endingnya malah bikin kesal

Nasional | brilio.net | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:22
11 Chat lucu ngasih tahu nomor WA ini endingnya malah bikin kesal

Brilio.net - Nomor WhatsApp (WA) biasanya bersifat privat. Hanya orang-orang terdekat yang biasanya menyimpan nomor WA kamu. Beberapa orang bahkan memisahkan nomor WA untuk bisnis dan nomor WA pribadi. Apalagi sekarang ada aplikasi WhatsApp bisnis untuk keperluan lainnya.

Meskipun bersifat privat, kadang ada aja orang yang minta nomor WA lho. Entah habis kenalan di media sosial atau habis ketemu di tempat tertentu. Pokoknya ada aja deh alasan untuk minta nomor WA.

Nggak cuma orang yang minta nomor WA, ada juga orang yang ngasih nomor WA ke teman dan lain sebagainya. Pas ngasih nomor WA ini, ada momen lucunya juga. Pokoknya bikin ngegas banget deh chat-nya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/1), berikut 11 chat lucu ngasih tahu nomor WA yang endingnya malah bikin kesal.

1. Ini mau ngasih nomor WA apa mau pamer?

foto: Instagram/@receh.id

2. Hmm, cara nulisnya aja bikin bingung yang baca.

foto: Instagram/@receh.id

3. Dikasih nomor WA malah dikira cewek.

foto: Instagram/@receh.id

4. Waduh kok malah marah-marah sih abis baca balasannya.

foto: Instagram/@receh.id

5. Lah galak gimana orang ngomongnya bener kok.

foto: Instagram/@receh.id

6. Kalau dikasih nomor WA agak gimana gitu nggak ya?

foto: Instagram/@receh.id

7. Lah malah marah-marah sendiri emang bingungin.

foto: Instagram/@receh.id

8. Kadang nomor kontak banyak biar yang lihat story banyak ya?

foto: 1cak.com

9. Iya deh iya, yang mahal HP-nya.

foto: 1cak.com

10. Kadang orang chat malah bikin emosi banget deh.

foto: Instagram/@receh.id

11. Wah lumayan nih kalau nge-save bisa dapat pulsa.

foto: 1cak.com


Artikel Asli